Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, May 26, 2016

Selalu Terkenang Deltras dan Deltamania

Hilton Moreira : saat membela Deltras, musim 2007 silam

Hilton Moreira tak bisa melupakan Deltras Sidoarjo. Meski, saat ini, namanya menjadi salah satu penyerang terbaik di sepak bola Indonesia.
--
SEGELAS air mineral sudah habis diminum Hilton Moreira. Tapi, rasa haus lelaki asal Brasil itu belum hilang.

Segelas lagi diambilnya. Kemudian, penyerang yang kini membela Sriwijaya FC dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A tersebut meminum separo dan sebagian diguyurkan ke muka.

Tapi panasnya Gelora Delta tak membuat Hilton mengeluh. Sebaliknya, dia rindu akan panasnya terik sinar matahari Kota Udang, julukan Sidoarjo.

Kok bisa? Ini dikarenakan dia pernah tinggal di Sidoarjo. Bahkan, baginya, kota di selatan Surabaya, yang merupakan ibu kota Jawa Timur, tersebut, tak bisa dilupakan.

''Kali pertama ke Indonesia, Deltras Sidoarjo merupakan klub pertama saya. Dua  musim saya di sini dan banyak meninggalkan kenangan,'' terang lelaki yang kini berusia 35 tahun tersebut.

Hilton datang saat The Lobster, julukan Deltras, ditangani Yusack Sutanto. Menariknya, dia datang tanpa harus melalui tes.

Dari rekaman yang dilihat, Yusack langsung tertarik merekrut. Gambling itu ternyata memuasakan.

Hilton tampil bersinar dan menjadi pujaan pendukung Deltras, Deltamania. Sempat balik ke Brasil, dia kembali ke Deltras.

Hanya, pelatihnya sudah berpindah tangan. Musim 2007-2008, dia dipoles Jaya Hartono.

''Saya selalu terkesan dengan pendukung Deltras, Deltamania. Mereka selalu mendukung kami penuh semangat,'' kenang Hilton.

Usai dari Deltras, dia menjelajah ke Persib dan Sriwijaya FC. Tahun lalu, Hilton sukses mengantarkan Penang naik level ke Super League Malaysia.

Sayang, tenaganya tak lagi dipakai. Bersama rekannya sesama Brasil yang juga membela Penang musim lalu, Beto Goncalves, keduanya direkrut Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

''Namun, Sidoarjo dan Deltamania tetap akan selalu saya kenang.'' (*)

sumber - www.pinggirlapangan.com

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

Faisal Siap Main, Mahardhika dan Bahrudin Masih Cedera

Mahardhika : Masih cedera lutut
DELTACYBER - Pelatih Harmadi harus kembali memutar otak, untuk skuad Sidoarjo United. Pasalnya, Badai cedera kembali mendera tim yang saat ini masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Indonesia Soccer Championship B, Grup 6, dengan raihan tiga poin.

Saat dikonfirmasi soal pemain-pemain cedera dan yang siap diturunkan, Harmadi mengatakan hanya Faisal Muttaqin pemain yang sudah pulih dari cedera Hamstring.
"Kalau untuk Faisal dia sudah siap main di pertandingan besok sabtu (28/05), tetapi kalau Mahardhikan dan Moch. Bahrudin belum bisa," Ungkap Harmadi.

Moch. Bahrudin mengalami cedera seusai laga melawan Persepam Madura Utama, minggu kemarin (22/05). Ia salah tumpuan ketika berduel dengan pemain Persepam MU, Boy Jati Asmara.
Dan, Mahardhika, cedera lutut kaki kananya belum sembuh benar. Pemain berposisi bek tengah ini cedera pada pertandingan Sidoarjo United menghadapi Persatu Tuban (15/05).

Pada, latihan Sidoarjo United. Faisal Muttaqin sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, mengikuti arahan pelatih. Sementara Moch. Bahrudin dan Mahardhika, latihan terpisah.

Namun, bukan hanya Bahrudin dan Mahardhika saja yang dipastikan absen. Redaksi DeltaCyber menkonfirmasi bahwa, Sidoarjo United bakal krisis pemain belakang. Pasalnya, Arif Tri Yulianto, yang juga berposisi sebagai bek tengah, cedera otot kakinya.

"Iya mas, otot kaki saya ketarik, waktu saya latihan sendiri di rumah, mungkin besok sabtu (28/05), belum bisa main," Ujar Arif Tri, saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster