Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, June 1, 2016

Striker Sidoarjo United Cetak Gol Perdana

Akhirnya bisa : Zainal Abidin
DELTACYBER - Akhirnya striker Sidoarjo United menunjukkan tajinya sebagai bomber. Tiga pemain penyerang Sidoarjo United, yakni Akhmad Hamdan, Zainal Abidin, dan Sutrisno memecah kebuntuan selama empat laga belum bisa menggetarkan gawang lawan.

Di pertandingan kandang pekan lalu, melawan Laga Fc Surabaya (28/05), Sidoarjo United menang telak dengan skor 4-1. Tiga gol dicetak oleh para ujung tombak Sidoarjo United, masing-masing satu gol.

Akhmad Hamdan membuka gol perdananya di menit ke-2. Tendangan kaki kirinya tak bisa dibendung kiper Laga Fc Surabaya.

Zainal Abidin tak mau kalah, menit-44 ia juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Tendangan kerasnya masih bisa ditepis kiper Laga Fc, namun bola rebound langsung disambar Zainal.

Sutrisno, yang dicoba beberapa kali oleh coach Harmadi ditempakan di posisi striker, juga bisa membuktikan ia menyumbang gol. Menit ke-47, mantan pemain Persela Lamongan U-21 itu, dengan tenang mengecoh kiper Laga Fc.

Zainal Abidin, bersyukur setelah ia bisa cetak gol. Mantan pemain Persida Sidoarjo united, mengaku akan terus berusaha menambah pundi-pundi golnya.

"Alhamdulilah mas, akhirnya pecah telur juga, bisa cetak gol untuk Sidoarjo United," Ungkap Zainal, saat dihubungi redaksi DeltaCyber. (bid)

Baca Juga =

Preview, Sidoarjo United vs Psbk Blitar (04/06)

Ingin Menang Lagi : Zainal Abidin striker Sidoarjo United (kanan)

DELTACYBER - Sidoarjo United masih haus akan kemenangan di laga kandang. Setelah berhasil membungkam tamunya Laga Fc Surabaya, pekan lalu (28/05), dengan skor telak 4-1. Zainal Abidin dkk siap mengamankan tiga poin lagi di pertandingan home, menjamu Psbk Blitar, besok sabtu (04/06), di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Aroma balas dendam, menjadikan pertandingan home keempat Sidoarjo United ini akan berjalan sengit. Seperti diketahui, di laga perdana, saat Sidoarjo United bertandang ke Blitar melawan Psbk, Jefry Dwi Hadi dkk kalah 2-1. Namun, keputusan wasit yang kontroversial, dan terjadi kericuhan di lapangan antara pemain Sidoarjo United, official dengan wasit, membuat pertandingan malam itu panas.

Assisten pelatih Sidoarjo United, yakni Muzakki, mengungkapkan bahwa timnya harus memanfaatkan benar laga kandang kali ini untuk meraup kemenangan lagi.

"Kami tetap optimis menang besok sabtu (04/06). kekalahan kami sebelumnya harus terbalaskan disini. Karena kita tahu, pertandingan itu sangat kacau dan memaksa kami untuk kalah," Ujar Muzakki.

Ia, juga menambahkan bahwa kekalahan di pertandingan perdana melawan Psbk Blitar lalu, harus dibayar dengan tiga poin untuk Sidoarjo United.

"Pertandingan besok, kami akan bertandingan dengan sekuat tenaga untuk mengalahkan Psbk Blitar," Imbuh Muzakki. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

Mat Halil Mulai Latihan Rutin Bersama Sidoarjo United


DELTACYBER - Salah satu pemain senior yang dimiliki Sidoarjo United saat ini, yakni Mat Halil, sudah mulai latihan rutin bersama skuad Sidoarjo United. Abah Halil sapaan akrab Mat Halil, seperti diketahui mengalami cedera panjang, sebelum Indonesia Soccer Championship B 2016 digulir. Bahkan, sebelum Deltras Sidoarjo mengikuti Trofeo Bhayangkara bulan april kemarin, Mat Halil sudah cedera, namun ia paksakan bermain dengan Deltras.

Kabar positif bagi Sidoarjo United, Mat Halil sudah mulai bisa bergabung dengan tim, dengan latihan rutin. Walau ia belum seratus persen sembuh

"Ya, untuk Mat Halil sendiri, sudah mulai latihan rutin bersama tim, dari hari rabu kemarin," Ungkap Agustina, Media Officer Sidoarjo United.

Tenaga Mat Halil, tentu dibutuhkan di lini belakang Sidoarjo United. Apalagi, saat ini lini belakang Sidoarjo United bisa dibilang krisis. Setelah Dwi Mahardhika dan Arif Tri masih absen lantaran cedera.

Untuk pertandingan melawan Psbk Blitar, besok sabtu sore (04/06), Mat Halil belum bisa dipastikan apakah ia dimainkan sejak menit awal, atau harus dari bangku cadangan. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster