Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, June 5, 2016

Zainal Abidin Punya Trik Unik Jaga Kondisi Di Bulan Puasa

Zainal Abidin : Bulan Puasa tetap semangat mengurusi toko miliknya

DELTACYBER - Pemain andalan Sidoarjo United, Zainal Abidin selama bulan Ramadhan tahun ini, tetap menjaga kebugaran fisiknya, walaupun jadwal Sidoarjo United di Indonesia Soccer Championshi B sedang libur. Dan akan dimulai lagi pada bulan Juli mendatang.

Pemain yang sudah mencatatkan namanya di daftar top skor Sidoarjo United dengan torehan dua gol ini, mengaku selama bulan puasa akan menjaga kondisinya.

"Untuk sore hari, saya tetap latihan tipis-tipis di rumah sendiri," Ujar pemain kelahiran 19 April 1988 ini.

Selain latihan sendiri dirumah, pemain bernomor punggung 11 ini mempunyai kegiatan lainnya. Yakni ia buka usaha Toko olahraga dirumahnya sendiri Sepanjang, kecamatan Taman, Sidoarjo, dan memiliki cabang di daerah Manukan, Surabaya.

"Bulan puasa ini, saya juga tetap mengurusi toko saya. Angkat-angkat barang dagangan sama saja latihan fisik kecil," Ungkap Zainal, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Usaha membuka toko olahraga yang dinamainya Tsubasa Sport, dimulai pada tahun 2011 silam hingga sekarang, memiliki cabang di Manukan, Surabaya.

"Alhamdulilah mas, punya cabang kecil di surabaya," Imbuh pemain yang pernah membela Real Mataram dan Mojokerto Putra itu. (bid)

Baca Juga =

Ramadhan, Sidoarjo United Siapkan Program Latihan

Tetap Jaga Kondisi : Pemain Sidoarjo United, ketika warming up sebelum pertandingan

DELTACYBER - Indonesia Soccer Championshi B 2016, akan rehat sejenak di bula Ramadhan tahun ini. Jadwal Indonesia Soccer Championship B, baru akan dimulai lagi pada bulan Juli setelah lebaran. Ya, untuk mengisi kekosongan pertandingan di bulan Ramadhan, tim besutan Harmadi, Sidoarjo United sudah menyiapkan program-program latihan khusus bulan Ramadhan.

Dalam konferensi pers, seusai pertandingan Sidoarjo United melawan Psbk Blitar kemarin (04/06), assiten pelatih Sidoarjo United, Muzakki mengungkapkan bahwa timnya sudah menyiapkan latihan untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

"Awal puasa kami liburkan dulu 10 hari. Dan selama puasa, kemudian akan kami agendakan latihan sore dan malam hari," Ungkap Muzakki.

Selain latihan rutin sore hari ataupun malam hari, Muzakki juga mengagendakan untuk pemainnya menjaga kondisi dengan fitnes.

"Dan kami juga akan membuat program fitnes untuk jaga kondisi, karena banyak energi yang berkurang selama puasa," Imbuhnya.

Sidoarjo United sendiri, baru mulai bertanding lagi melawan Persatu Tuban, laga away. Pada tanggal 17 Juli 2016 di stadion Lokajaya Tuban. (bid)


Baca Juga =