Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, June 16, 2016

Sidoarjo United tetap Latihan Rutin di Bulan Puasa

Pelatih Sidoarjo United, Harmadi (kaos biru) 
DELTACYBER - Walau jadwal Indonesia Soccer Championship B sedang libur di bulan puasa ini, namun tim Sidoarjo United tetap melakoni latihan rutin guna tetap menjaga kebugaran fisik para pemainnya. Zainal Abidin dkk, mulai berlatih di bulan puasa, pada tanggal 13 Juni kemarin, di stadion Jenggolo.

Selain untuk tetap menjaga kebugaran tim, latihan rutin ini juga bagian dari persiapan sebelum Sidoarjo United akan melakoni dua laga tandang di pertandingan selanjutnya, yakni melawan Persatu Tuban (17/07) serta Persik Kediri (23/07).

"Untuk latihan di bulan puasa, tetap latihan rutin. Hari senin sampai dengan sabtu, jam 4 sore di stadion jenggolo," ungkap pelatih kepala Sidoarjo United, Harmadi, saat diwawancarai redaksi DeltaCyber.

Harmadi juga menambahkan, akan mengagendakan ujicoba bagi Sidoarjo United.
"Insyallah hari sabtu besok (18/06), kami agendakan ujicoba di stadion jenggolo. Namun untuk permainan saya kira anak-anak tidak sepenuhnya maksimal, karena puasa," imbuh mantan pelatih Deltras U-21 itu.

Sementara itu, terlihat dua pemain Sidoarjo United yakni Arif Tri Yulianto dan Mahardhika masih latihan terpisah dengan rekan-rekannya lantaran kedua pemain itu masih sama-sama dibekap cedera. (bid)

Baca Juga =

Jerman jadi Favorit Khoirul Mashuda di Piala Eropa 2016

Khoirul Mashuda (tengah) jagokan Der Panzer di Euro 2016
DELTACYBER - Datang di Piala Eropa 2016 Perancis, Manuel Neuer dkk tetap diunggulkan untuk memboyong gelar juara Piala Eropa tahun ini ke Jerman. Apalagi di laga perdana grup C, Jerman sukses menundukkan Ukraina dengan skor 2-0. Di pertandingan kedua, tim besutan Joachim Loew itu akan menghadapi Polandia. Polandia pun meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka ketika menjamu Irlandia Utara dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan Jerman versus Polandia ini akan digelar nanti malam, Jumat dini hari (17/06) di stadion Stade De France. Joachim Loew masih mengandalkan pemain-pemain bintangnya macam Mesut Ozil, Thomas Muller, Jerome Boateng dan kiper utama Manuel Neuer. Sementara itu Polandia, pelatih Adam Nawalka tetap percaya pada kapten mereka Robert Lewandowski untuk menjadi bomber di lini depan.

Pertandingan sengit ini, tak luput dari perhatian salah satu pemain senior tim Sidoarjo United, yakni Khoirul Mashuda. Mantan pemain Persisam Samarinda, Persepam Pamekasan dan Deltras Sidoarjo itu, yakin Jerman akan memenangkan pertandingan. Apalagi, Jerman adalah tim idola Mashuda.

"Untuk pertandingan Jerman versus Polandia nanti malam, saya menjagokan Jerman untuk menang," Ungkap Mashuda, saat ditemui redaksi DeltaCyber, sesudah latihan rutin Sidoarjo United sore tadi (16/06).

Untuk pemain favorit Khoirul Mashuda di skuad Der Panzer, ia mengidolakan duo Bayern Munich.
"Pemain idola saya di timnas Jerman, ada dua.  Thomas Muller dan Toni Kroos," Ujar pemain yang pernah membela Deltras Sidoarjo itu. (bid)

Baca Juga =