Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, June 19, 2016

Gallery Foto Perform Lobsterman Sidoarjo (19/06)


DELTACYBER - Lagu Virus Damai ciptaan band Deltamania, yakni Lobsterman tadi malam (19/06) dinyanyikan bersama-sama Deltamania yang hadir dalam acara Ngabuburock dari Lockalkustom, di parkir timur stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Saiful sebagai vokalis Lobsterman yang juga memainkan gitar didampingi Dio gitaris Stand and Scream yang juga band Deltamania. Bernyanyi bersama-sama Deltamania, membuat suasana acara tersebut semakin semarak.

Berikut Gallery Foto, Perform Lobsterman Sidoarjo (19/06) =














Baca Juga =

Lobsterman feat Deltamania Nyanyikan Lagu Baru "Virus Damai" (19/06)


DELTACYBER - Lagu baru ciptaan Lobsterman yang berjudul Virus Damai, walau belum rampung sepenuhnya untuk proses rekaman dan belum bisa didownload, tadi malam (19/06) perform Lobsterman bersama Deltamania di acara Ngabuburock dari Lockalkustom, dinyanyikan untuk pertama kalinya.

Acara yang diadakan di parkir timur stadion Gelora Delta Sidoarjo itu, cukup meriah. Band-band lokal sidoarjo sendiri juga turut berpartisipasi, macam NakedBrain, RTC, People Noid, dll. Serta macam-macam produk Lockalkustom yang dijual.

Apalagi, saat lagu virus damai dibawakan Saiful vokalis Lobsterman sekaligus gitaris dengan dibantu Dion personil Stand and Scream dari Lobsterboys pada bass. Tentu, Deltamania yang hadir tetap bernyanyi bersama-sama. Flare yang dinyalakan menambah kemeriahan acara tersebut.

Saiful vokalis Lobsterman, sekaligus founder dari Lockalkustom yang mengadakan acara ini, sangat berterima kasih kepada teman-teman yang hadir, band-band yang sudah mengisi acara tersebut, dan tak lupa bagi Deltamania.
"Terima kasih buat dulur-dulur Deltamania yang sudah support dan datang di acara Ngabuburock Lockalkustom ini. Semoga Deltamania tetap jaya selalu, tetap bangga dengan warna merah kalian," Ungkap Saiful. (bid)

Baca Juga =

Lobsterman Rilis Lagu Baru, Berjudul "Virus Damai"

Saiful (kiri) vokalis Lobsterman
DELTACYBER - Deltamania, suporter asli sidoarjo ini tak berhenti untuk memberikan kreativitas dan sebuah karya. Baik aksi di tribun stadion maupun hal-hal positif yang lainnya. Kali ini band Deltamania, yakni Lobsterman kembali menciptakan sebuah lagu bagi Deltamania. Bahkan, lagu kali ini khusus dibuat untuk menjadikan anthem Deltamania, yang akan dinyanyikan di tribun stadion.

Saiful, dedengkot Lobsterman, sekaligus sang pencipta lagu berjudul Virus Damai itu, mengungkapkan bahwa betapa inginnya, Deltamania memiliki sebuah lagu anthem sendiri, yang berasal dari karya Deltamania. Agar bisa dinyanyikan di tribun.
"Lagu ini kami persembahan bagi Deltamania semua, yang judulnya Virus Damai bergenre akustik. Ya untuk anthem Deltamania sendiri," Ujar vokalis Lobsterman itu.

Untuk proses rekaman sendiri, kemarin (15/06) Lobsterman sudah rekaman untuk lagu Virus Damai, namun Saiful menganggap masih perlu proses edit lebih lanjut. Jadi, untuk saat ini lagu tersebut masih dalam proses penyempurnaan.
"Untuk lagu Virus Damai ini, belum sepenuhnya jadi. Karena masih ada beberapa proses edit lagi. Bila sudah rampung, akan segera kami upload agar dulur-dulur Deltamania bisa mendownload gratis di internet," Ungkapnya.

Menurut Saiful, ia dan teman-temannya rencana juga akan membuat video klip.
"Ya, rencananya kami juga akan buat video klip untuk lagu ini. Kami juga mohon doa dan dukungan dari Deltamania, agar bisa selesai secepatnya," Imbuh Saiful. (bid)