Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, June 20, 2016

Deltamania dan Trunojoyo Mania Jalin Silahturahmi (20/06)

Kebersamaan : Deltamania dan Trunojoyo Mania, di sekretariat Deltamania GOR Serbaguna
DELTACYBER - Hubungan baik antara seluruh elemen suporter Madura dengan Deltamania, berlanjut dengan harmonis lagi. Beberapa kali pertemuan antara K-Conk Mania, Kancah Mania, maupun Teretan Dhibi dengan Deltamania baik-baik saja, dengan suasana penuh kekeluargaan.

Baik saat Deltamania away ke Madura disambut dengan baik, maupun ketika rekan-rekan suporter madura datang ke sidoarjo, Deltamania pun menjamu mereka.

Kali ini, saat pertandingan usiran Madura United menjamu Bali United (20/06) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Partai usiran Madura United dari stadion Gelora Bangkalan, Madura. Dikarenakan tim Madura United mendapat sanksi dari pihak operator PT. GTS.

Satu hari sebelumnya, perwakilan dari Trunojoyo Mania sudah menghubungi pihak Deltamania untuk 'kulonuwun' bertandang ke Sidoarjo. Hal itu disambut baik Deltamania dengan terbuka.

Trunojoyo Mania datang dengan armada dua bus langsung dari Kab. Sampang. Suporter yang mendukung Persesa Sampang dan Madura United itu, berangkat dari Sampang sekitar jam empat sore.

Ketika datang di Gelora Delta, Trunojoyo Mania langsung dijamu Deltamania di sekretariat Deltamania.

Bahkan sebelum Trunojoyo Mania masuk kedalam stadion Gelora Delta, mereka menyanyikan yel-yel untuk Deltamania "Terima kasih terima kasih deltamania deltamania" di depan sekretariat Deltamania.

Didalam stadion Gelora Delta Sidoarjo, Trunjoyo Mania bersama K-Conk Mania, Kancah Mania ditempatkan di satu tribun, yakni sektor 7 tribun timur. Pertandingan Madura United melawan Bali United sendiri berakhir dengan skor imbang kacamata, alias 0-0. (bid)

Baca Juga =

Deltamania Tarik, Deltamania Daeng dan Militan Berbagi Takjil (19/06)


DELTACYBER - Berbagi takjil gratis bagi para pengguna jalan raya, menjadi agenda rutin tahunan Deltamania-Deltanita di tiap bulan puasa. Meskipun tak dimulai dari Deltamania Pusat, rekan-rekan Korwil, Korcam, maupun Komunitas Deltamania juga melakukan kegiatan positif ini.

Kemarin minggu (19/06), korwil Dimitar sebutan Deltamania Tarik bersama Deltamania Daeng City (DMDC) dan Deltamania Balengbendo menggelar bagi takjil gratis di kecamatan Tarik, Sidoarjo.
Sedangkan di kota Sidoarjo sendiri, komunitas Deltamania Militan membagi takjil gratis di sekitar lingkar barat Sidoarjo.

Sementara itu, untuk agenda Deltamania pusat gabungan dengan seluruh korwil, korcam, ataupun komunitas Deltamania rencananya akan digelar pada tanggal 26 Juni 2016 besok.

"Insyallah, kita akan bagi-bagi takjil gratis Minggu, tanggal 26 Juni besok, tempatnya di sekitaran Gelora Delta saja," Ungkap mas yoyok, sekretaris Deltamania. (bid)

Baca Juga =

Mat Halil Pulih Dari Cedera, Siap Bela Sidoarjo United

Mat Halil : saat latihan bersama Sidoarjo United
DELTACYBER - Skuad Sidoarjo United mendapat angin segar. Salah satu pemain senior yang dimiliki saat ini, yakni Mat Halil sudah pulih dari cedera panjangnya. Tentu dengan kembalinya Mat Halil latihan rutin bersama rekan-rekannya Sidoarjo United tadi sore (20/06), membuat penambahan kekuatan tim di lini pertahanan.

Mat Halil sendiri, saat ditemui redaksi DeltaCyber seusai latihan rutin tadi sore (20/06) di stadion jenggolo, ia mengucap syukur sudah bisa kembali berlatih bersama tim lagi.
"Alhamdulilah bisa mulai latihan rutin lagi. Meskipun waktu cedera kemarin, saya tetap latihan sendiri dirumah," Ungkap pemain yang memiliki dua anak tersebut.

Pulihnya Mat Halil, bisa menjadi opsi bagi coach Harmadi di lini belakang Sidoarjo United. Pasalnya, Mahardhika dan Arif Tri Yulianto yang masih sama-sama dibekap cedera dipastikan masih belum bisa turun dalam pertandingan selanjutnya.

Mat Halil menambahkan, bahwa ia tetap berlatih rutin guna menjaga kondisinya untuk semakin baik dan bisa mengembalikan performanya. Pemain kelahiran surabaya itu, tak mempermasalahkan apakah dimainkan sejak awal atau dari bangku cadangan pada laga Sidoarjo United berikutnya.

"Soal dimainkan starter atau tidaknya, itu semua kembali pada keputusan pelatih. Yang penting sata tetap latihan dulu," Imbuh Halil kepada redaksi DeltaCyber. (bid)

Baca Juga =