Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, June 24, 2016

Sidoarjo United Jajal Persekap di Laga Uji Coba (25/06)


DELTACYBER - Pertandingan ujicoba kedua untuk skuad Sidoarjo United dalam bulan puasa ini, agar tetap menjaga stamina para pemainnya serta tetap menjaga permainan Papang Nurjaman dkk untuk tetap stabil, Sidoarjo United akan berujicoba dengan sesama tim Jawa Timur, yang juga berada di Indonesia Soccer Championship B, yakni Persekap Kota Pasuruan. Pertandingan ini sendiri akan digelar, Sabtu 25 Juni 2016 di stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Agutina Purwanto, media officer Sidoarjo United mengkonfirmasi uji coba tersebut.
"Ya, hari sabtu 25 juni ujicoba Sidoarjo United melawan Persekap Pasuruan, jam 15.30 wib di stadion jenggolo," Ujar Agus.

Pertandingan ini, diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Walau hanya partai ujicoba.

Dari skuad Sidoarjo United sendiri, coach Harmadi tampaknya masih tetap memainkan para pemain mudanya, baik yang inti atau lapis kedua. Seperti di laga pertandingan ujicoba kemarin (18/06),
coach Harmadi di babak pertama menurunkan skuad intinya seperti kiper Papang Nurjaman, Moch. Bahrudin, Sutrisno, Ahmad Setiawan. Dan di babak kedua, Harmadi mengganti semua pemainnya. Laga ujicoba di tengah-tengah bulan puasa seperti ini, hanya dimainkan 35 menit tiap babaknya. (*)

Baca Juga =

Fahmi Idris Idolakan Syaifudin Untuk Posisi Kiper

Fahmi Idris : Saat rehat dalam sesi latihan rutin Sidoarjo United

DELTACYBER - Siapa yang tak kenal Syaifudin. Bagi kalangan Deltamania dan pecinta sepakbola Sidoarjo nama kiper satu itu sudah banyak orang yang tahu. Ya, pemain bertubuh mungil untuk ukuran seorang berposisi sebagai kiper, pernah menorehkan prestasi prestisius baik saat ia membela Deltras Sidoarjo ataupun prestasi individu.

Ya, Penjaga gawang Sidoarjo United nomor dua, yakni Fahmi Idris mengidolakan mantan kiper Deltras Sidoarjo Syaifudin.

"Kiper idola saya yang pernah membela Deltras ya, Syaifudin. Saya mengidolakan dia karena Syaifudin punya kharisma di bawah mistar gawang," Ungkap Amik, sapaan akrab Fahmi Idris.

Selain karena meyukai kharisma Syaifudin, Amik juga memilih kiper yang pernah merumput bersama Persebaya Surabaya itu, menorehkan prestasi yang cukup bagus saat Syaifudin berjersey Deltras Sidoarjo musim 2008-2009, dengan juara 3 Copa Dji Sam Soe.

Syaifudin juga dinobatkan sebagai kiper terbaik gelaran Copa Dji Sam Soe.

Seorang kiper bisa bermain apik, juga bisa dipengaruhi para bek yang tangguh dalam menghalau serangan tim lawan.

Saat ditanya redaksi DeltaCyber, soal siapa pemain belakang favorit Amik yang pernah membela Deltras, mantan kiper andalan tim Porprov Sidoarjo 2014 itu memilih Christian Rene Martinez.
"Untuk pemain belakang, Rene Martinez favorit saya. Dia bisa duel udara dan tidak lambar bila harus mengerjar striker lawan," Ujar Fahmi. (*)

Baca Juga =