Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, June 27, 2016

Dua Pemain Senior Sidoarjo United, Berbeda Soal Jagoan di Euro 2016

Jefry Dwi (kiri) dan Mat Halil (kanan)

DELTACYBER - Piala Eropa Prancis 2016 sudah memasuki fase perempat final. Delapan tim sudah siap untuk saling jegal. Skuad tuan rumah Les Blues julukan Prancis akan menghadapi tim kejutan Islandia, yang tadi malam (28/06) mampu mengalahkan Inggris dengan skor tipis 2-1.

Dan, tim besar lainnya yakni Der Panser julukan Jerman siap menjamu tim bebuyutannya, Italia yang kemarin (27/06) menjungkalkan Spanyol dengan skor 2-0.

Prediksi dan jagoan dua pemain senior Sidoarjo United, yakni kapten kesebelasan Jefry Dwi Hadi dan Mat Halil berbeda. Dua pemain yang kenyang pengalaman sepakbola liga indonesia ini, sama-sama berbeda dalam favorit tim juara Piala Eropa tahun ini.

Jefry Dwi Hadi lebih memilih tim besutan Joachim Loew, Jerman untuk bisa meraih kampiun.
"Saya menjagokan Jerman untuk juara. Karena tim yang dilatih Joachim Loew itu mempunyai kolektifitas dalam permainannya," ujar pemain yang pernah merumput bersama Persik Kediri, Deltras Sidoarjo, dan Persiba Balikpapan itu.

Sementara, Abah Halil sapaan akrab Mat Halil tetap menjagokan tim tuan rumah, Prancis.
"Untuk jagoan saya di Euro 2016 ini, saya favoritkan Prancis jadi juara, karena tim mereka dertimasi para pemain-pemainnya sangat bagus," ungkap Mat Halil, saat ditanyai redaksi DeltaCyber.

Duel Jerman dan Italia menjadi partai big match dalam perempat final kali ini, karena Jerman berambisi untuk membalas kekalahan Italia saat Jerman harus kalah dari Italia pada semifinal Euro tahun 2012 dengan skor 2-1, yang menjadi bintang pertandingan itu yakni Mario Balotelli.
Laga Jerman melawan Italia baru dimainkan pada tanggal 03 Juli 2016, pukul 02.00 wib di stadion Stade de Bordeux, Bordeux.

Serta, tim Prancis tetap waspada akan kekuatan Islandia dan tak ingin meremehkan. Pertandingan Prancis versus Islandia akan di gelar di stadion Stade de France, Saint-denis, tanggal 4 Juli 2016, pukul 02.00 wib. (bid)

Baca Juga =

Tim Sidoarjo United Libur Hari Raya Tanggal 3 Juli 2016


DELTACYBER - Skuad Sidoarjo United baru diliburkan pada tanggal 3 Juli 2016 besok, beberapa hari sebelum hari raya idul fitri. Dan sebelum tanggal 2 juli, Jefry Dwi Hadi dkk tetap melakoni program latihan rutin sore, guna menjaga kondisi fisik para pemain Sidoarjo United selama bulan puasa.

Media Officer Sidoarjo United, Agustina Purwanto saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber mengatakan bahwa tim latihan terakhir Sabtu, tanggal 02 Juli 2016.

"Tim Sidoarjo United latihan terakhir di bulan puasa ini sabtu, tanggal 02 juli besok. Untuk minggu-minggu ini tetap latihan rutin seperti biasa," ungkapnya.

Sementara itu, di laga ujicoba terakhir Sidoarjo United menghadapi tamunya Persekap Pasuruan, kemarin sabtu (25/06), Faisal Muttaqin cs harus menelan kekalahan tipis 0-1 atas Persekap Pasuruan. Gol semata wayang Persekap dicetak oleh Nova Zaenal.

Tentu, hasil kalah dikandang sendiri tersebut, tetap menjadi evaluasi jajaran pelatih dan punggawa Sidoarjo United. Di laga ujicoba kemarin juga, Mat Halil sudah bisa diturunkan sejak menit awal. Abah Halil sapaan akrab Mat Halil sudah pulih dari cedera panjangnya. (bid)

Baca Juga =

Gallery Bagi Takjil, Deltamania dan Candi Bersatu (26/06)


DELTACYBER - Kemarin Minggu sore, (26/06) baik Deltamania pusat dan Deltamania kecamatan Candi sama-sama berbagi takjil gratis. Deltamania pusat beserta perwakilan korcam, korwil dan komunitas membagi takjil di depan halte stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sementara Deltamania Candi di kairo, candi Sidoarjo.

Pemain Sidoarjo United seperti Jefry Dwi Hadi, Mahardhika dan Saiful Rizal juga menghadiri bagi takjil Deltamania di Gelora Delta. Dan Deltamania Candi tahun ini lebih banyak menyediakan takjil, yakni sebanyak 1.400 takjil gratis.

Berikut Gallery Bagi Takjil, Deltamania dan Candi Bersatu (26/06) = 

Deltamania Pusat dan Perwakilan Korcam, Korwil, Komunitas











Deltamania Candi Bersatu 









Deltamania Candi Bersatu Bagikan 1.400 Takjil Gratis

Kompak : Deltamania Candi Bersatu

DELTACYBER - Selain Deltamania pusat yang berbagi takjil gratis di depan halte stadion Gelora Delta Sidoarjo (26/06). Rekan-rekan Deltamania korcam Candi atau biasa disebut dengan DM Candi Bersatu, bersamaan juga mengadakan bagi-bagi takjil gratis di sekitaran Kairo, kecamatan Candi, Sidoarjo.

Puluhan Deltamania Candi Bersatu tampak kompak membagikan takjil gratis itu. Bahkan istimewanya, takjil gratis tahun ini rekan-rekan DM Candi Bersatu menyediakan 1.400 takjil gratis bagi para pengendara bermotor. Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggotanya, yakni mas Fadly.

"Iya, tahun ini lebih banyak, kami ada 1.400 takjil yang dibagikan. Padahal tahun-tahun sebelumnya hanya 1.000 takjil saja, sekarang bisa 1.400 takjil," ujar Fadly, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Kegiatan positif seperti ini, tak hanya menjadi agenda tahunan Deltamania pusat saja, tetapi sudah jadi agenda bagi Deltamania kordinasi kecamatan, kordinasi wilayah, ataupun komunitas. (*)

Baca Juga =

Deltamania Bagi Takjil Gratis Bersama Pemain Sidoarjo United

Jefry Dwi Hadi : memberi takjil gratis kepada pengendara bermotor

DELTACYBER - Deltamania pusat mengadakan bagi-bagi Takjil Gratis kemarin sore (26/06), di sekitaran stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tepatnya di depan halte bus Gelora Delta. Perwakilan korcam, korwil, dan seluruh komunitas Deltamania juga hadir semua.

Kegiatan positif ini sudah menjadi agenda rutin bagi Deltamania, untuk berbagi kesesama dalam bulan yang penuh berkah. Juga untuk memberi rasa aman bagi masyarakat Sidoarjo, kalau suporter tak selamanya identik dengan kekerasan. Suporter juga bisa berbagi dan memberi kegiatan yang positif.

Agustina Kris Purwanto, selaku Media Officer Sidoarjo United mengungkapkan bahwa ia bersyukur atas terselenggaranya bagi takjil Deltamania kemarin.

"Alhamdulilah hari ini (26/06) Deltamania bagi bagi takjil, kita ingin menunjukkan terutama kepada masyarakat Sidoarjo bahwa dari suporter tidak identik dengan hal negatif saja tapi juga bisa hal positif dan bermanfaat untuk masyarakat Sidoarjo," ujar Agus.

Di kegiatan berbagi takjil gratis kemarin, juga dihadiri oleh beberapa pemain Sidoarjo United, seperti kapten tim Jefry Dwi Hadi, bek muda Mahardhika, dan Saiful Rizal. Ketiga pemain itu juga memberikan takjil gratis kepada para pengendara bermotor.

Selain perwakilan korcam, korwil, dan komunitas dari Deltamania sendiri, bagi takjil gratis kemarin juga hadir rekan-rekan Suporter lain. Macam Jak Mania Sidoarjo dan LA Mania Sidoarjo. (bid)