Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, July 7, 2016

Deltras Siap Mengorbitkan Pemain Muda Putra Daerah


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo siap terjun dalam kompetisi kasta ketiga Liga Nusantara 2016 dan Piala Suratin Cup U-17. Walaupun sampai saat ini belum menggaet pelatih kepala untuk tim, persiapan sudah akan digelar The Lobster. Dengan menyeleksi para pemain Sidoarjo pada hari sabtu (09/07) dan minggu (10/07) besok siang di stadion jenggolo.

Tujuan utama The Lobster terjun di Linus maupun Piala Suratin ialah untuk mengorbitkan para pemain-pemain muda, khususnya putra daerah.

"Ya tujuannya untuk pembinaan pemain sidoarjo sendiri karena pemain sidoarjo banyak talenta bagus dan punya potensi," kata Agustina Purwanto selaku media officer Sidoarjo United.

Tujuan dari Deltras ini untuk mengasah kemampuan para pemain Sidoarjo sendiri, mendapat dukungan dari Deltamania. Dan suporter sidoarjo tersebut tetap akan mengawal The Lobster dan Sidoarjo United yang berlaga di Indonesia Soccer Championsip B.

Agustina berharap, supaya pemain muda yang ada di Sidoarjo ini bisa mengasah skillnya di kompetisi-kompetisi yang diikuti Deltras.

"Harapannya agar banyak bibit-bibit muda asli Sidoarjo yang muncul dengan keikutsertaan Deltras di Piala Suratin dan Linus ini," imbuh Agus. (bid)

Deltras Akan Adakan Seleksi untuk Liga Nusantara dan Piala Suratin


DELTACYBER - Kota Delta, sedang menata kembali sepakbola Sidoarjo untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi. Karena sudah lama warga Sidoarjo menginginkan prestasi mentereng dari tim sepakbola kotanya. Baik Deltras ataupun Sidoarjo United yang mewakili Sidoarjo di pentas sepakbola Indonesia diharapkan menjadi tim yang bisa berbicara banyak di liga indonesia.

Setelah memastikan diri mengikuti Liga Nusantara 2016, The Lobster juga akan turut serta dalam Piala Suratin Cup U-17. Hal itu dikonfirmasi oleh media officer Sidoarjo United Agustina Kris Purwanto.

"Deltras juga akan mengikuti kompetisi piala Suratin  dan telah mendaftarkan diri untuk ikut dalam kompetisi Liga Nusantara yang diselenggarakan Asprov Jawa Timur," ungkap Agustina, media officer tim Sidoarjo United, yang juga salah satu korlap Deltamania.

Rencananya, Deltras akan menggelar seleksi pemain, pada hari sabtu (9/07) dan minggu (10/07) siang, di stadion jenggolo. Sementara itu untuk posisi jajaran pelatih, Deltras masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi nahkoda tim ini.

"Dengan ikutnya Deltras di Linus, kita berharap  pemain muda asli Sidoarjo terasah dalam mengikuti kompetisi dan menjadi suplayer skuad Sidoarjo United nantinya. Dengan kata lain Deltras dijadikan pembinaan pemain muda Sidoarjo yang muaranya ke Sidoarjo United," imbuh Agus. (bid)

Baca Juga =

Ini Dia Format Liga Nusantara dan Piala Suratin 2016


Berikut Sistem Liga Nusantara:

1.) Setiap ASPROV, meloloskan 1 wakil ke Putaran Nasional

2.) 34 Klub (34 Asprov) tampil di putaran final (note: 4 Klub dengan akan menempuh jalur play-off + 30) = 32 Klub.

3.) 32 besar berlangsung di 1-2 Asprov, format:
Group stage- 32 terbagi dalam 8 group @ 4 klub
Knock-out system: 16 besar, 8, semifinal, final

4.) Putaran Jawa Timur,
Babak I – setiap group terdiri dari 5 klub (home & a way)
Babak II – Juara dan Runer Up Group ( Knock out System)
Babak III – semifinal & final (Juara 1 utk mewakili Jawa Timur pada Putaran Nasional)

Jadwal  :

Babak kualifikasi Asprov : Juli – Oktober Week-2 2016

Putaran Final : Oktober Week-4 – November 2016

Event Management :

- Sistem Registrasi Pemain – ONLINE
- Masing-2 Klub 30 pemain, putaran Nasional 20 Pemain
- Liga Nusantara klub anggota amatir, bebas usia, pemain amatir

Berikut Sistem Piala Suratin :

1. Sistem pertandingan untuk Piala Suratin Jawa Timur tahun 2016 adalah kompetisi penuh (2kali home turnamen/Dua Puataran)
2. Masing-masing grup terdiri dari 4 klub
3. Babak Penyisihan (putaran 1) dilaksanakan tanggal 7 s/d 10 Agustus 2016.
4. Babak Penyisihan (putaran 2) dilaksanakan tanggal 21 s/d 24 Agustus 2016
5. Juara grup dan Runner up grup berhak melaju ke Babak II dengan menggunakan sistem knockout yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 s/d 9 September 2016.
6. Semifinal dilaksanakan tanggal 21 September, final dilaksanakan 24 September 2016.

Baca Juga =

Deltamania-Deltanita Siap Kawal Deltras dan Sidoarjo United Untuk Sepakbola Sidoarjo Lebih Maju

Deltamania : Ingin sepakbola kotanya lebih baik
DELTACYBER - Tidak bis dipungkiri dan tidak bisa mengelak. Deltamania ialah sudah dikenal dengan pendukung The Lobster atau Deltras Sidoarjo. Deltamania tak bisa lepas dari tim yang identik berjersey merah lorek putih itu. Setelah kolaborasi Deltras dengan Persida yang sekarang menjadi Sidaorjo United, skuad Deltras Sidoarjo juga memastikan diri melakoni Liga Nusantara musim ini zona jawa timur.

Sikap suporter sidoarjo, Deltamania tetap akan mengawal dan mendukung kedua tim tersebut untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi di tingkat sepakbola Nasional.

"Sikap Deltamania sudah bulat bahwa Deltamania mendukung keduanya. Dan tidak perlu di perdebatkan lagi. Deltamania tidak bisa di lepaskan dari Deltras. Di Sidoarjo United Rohnya adalah Deltras kan ? dan kita semua sudah tahu itu. Dan sekarang Deltras ikut kompetisi, kami juga akan tetap mendukungnya," ujar mas Yoyok, selaku sekretaris Deltamania.

Target deltras di linus adlh menciptakan bibit2 mudah putra asli daerah yg nantinya akan jadi tulang punggung sda untd. jadi benang merah nya masih terjaga..

"Kita kawal bersama demi kemajuan persepak bolaan di sidoarjo, sumbangsih Deltamania sangat di butuhkan. Kami rindu hadirnya tim besar yang bisa menjadi kebanggan warga kota Delta. Proses menuju itu sedang berjalan, kita harus kawal bersama. " imbuh mas Yoyok. (*)

Baca Juga =