Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 8, 2016

Deltras Belum Tunjuk Pelatih Kepala


DELTACYBER - Walau sudah positif bakal mengikuti kompetisi amatir Liga Nusantara 2016 dan Piala Suratin U-17, The Lobster julukan Deltras Sidoarjo belum memastikan siapa yang akan mengisi jabatan sebagai pelatih kepala baik di Liga Nusantara maupun Piala Suratin.

Dari informasi yang diterima redaksi DeltaCyber, skuad Deltras Sidoarjo diutamakan menggunakan tenaga arek Sidoarjo sendiri. Begitupun untuk jajaran pelatihnya. Diusahakan pelatih kepala juga berasal dari Sidoarjo.

Dari jadwal Liga Nusantara zona Jawa Timur, sudah mulai bergulir pada tanggal 24 Juli besok, sedangkan Piala Suratin U-17 baru digelar tanggal 7 Agustus mendatang.

Untuk persiapan Liga Nusantara, The Lobster harus bergerak cepat menunjuk jajaran pelatih serta pelatih kepala guna mempersiapkan tim ini, walau bisa dibilang persiapan yang mepet untuk sebuah persiapan tim yang akan terjun di kompetisi, walaupun kompetisi amatir kasta ketiga.

Apalagi, tim yang ditangani ialah sebagian besar diisi para pemain-pemain muda, tentunya perlu bimbingan lebih dan jam terbang di lapangan hijau. (*)


Baca Juga =

The Lobster Utamakan Pemain Sidoarjo di Liga Nusantara dan Piala Suratin


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo tetap pada pendiriannya dalam mengikuti ajang Liga Nusantara 2016 dan Piala Suratin U-17. Yakni, mengutamakan para pemain-pemain muda asli kota udang.
Liga Nusantara sendiri bakal digulirkan pada tanggal 24 Juli mendatang, sedangkan Piala Suratin baru dimulai tanggal 7 Agustus 2016.

"Untuk yang mengikuti seleksi Deltras Linus kita utamakan untuk warga Sidoarjo karena di Sidoarjo banyak pemain pemain berbakat dan Deltras harus mengakomodir putra daerah yang ingin membela klub kesayangannya," ungkap Agustina, media officer Sidoarjo United.

Deltras Sidoarjo sudah siap menggelar tahap seleksi pemain untuk tim Liga Nusantara pada hari Sabtu, tanggal 09 Juli 2016 dan untuk tim Piala Suratin pada hari Minggu, tanggal 10 Juli 2016. Semunya dilaksanakan di stadion jenggolo, Sidoarjo.

"Jika pemain asal Sidoarjo yang memperkuat Deltras diharapkan militansi memperkuat Deltras ada, seperti halnya militansi Deltamania mendukung Deltras," imbuh Agustina. (bid)

Seleksi Tim DELTRAS SIDOARJO (Liga Nusantara 2016 & Piala Suratin Cup U-17) =

>> Untuk Seleksi Deltras (Liga Nusantara). Sabtu, 09 Juli 2016. Pukul 14.00 wib, Stadion Jenggolo.
Syarat Kelahiran : tahun 1995-1998 & KTP Asli Sidoarjo

>> Untuk Seleksi Deltras (Piala Suratin). Minggu, 10 Juli 2016. Pukul 06.30 wib, Stadion Jenggolo.
Syarat Kelahiran : Maksimal 1 Januari 1999

Baca Juga =

Liga Nusantara 2016 Akan Pakai Sistem Seperti Piala Dunia


DELTACYBER - PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sudah siap menggelar kompetisi amatir katas ketiga atau yang biasa disebut Liga Nusantara. PT GTS yang bertindak selaku operator bakal menerapkan konsep Liga Nusantara musim ini seperti gelaran Piala Dunia.

34 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI akan memperebutkan 32 slot saja dalam putaran nasional yang berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Sebelumnya, masing-masing Asprov harus memulai pada babak kualifikasi dari tanggal 24 Juli sampai pertengahan Oktober 2016.

"Liga Nusantara yang proyeksinya dimulai pertengahan bulan Juli, kemarin mensosialisasikan konsepnya," ujar Djoko Driyono. selaku direktur utama PT. Gelora Trisula Semesta.

Dari 34 Asprov yang ada, hanya empat tim dengan poin terendah bakal melangsungkan pertandingan dalam play off dan nantinya diambil dua tim saja guna mengisi slot yang tersisa ke babak Nasional. Di babak Nasional, salah satu Provinsi akan menjadi tuan rumah dengan persyaratan memiliki infratrukstur yang memadai. (*)

Baca Juga =