Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 15, 2016

Usai Seleksi, Deltras Akan Uji Coba Melawan Madura United U-21 (16/07)


DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo sudah siap melakoni pertandingan uji coba setelah tahap seleksi pemain beberapa hari kemarin, guna persiapan sebelum kompetisi Liga Nusantara 2016 zona Jawa Timur grup 4. Tim asuhan pelatih kepala Puji Daryo dan Assisten M.Khusen yang juga mantan andalan pemain Deltras Sidoarjo akan beruji tanding menghadapi Madura United U-21 nanti sore (16/07) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Mengenai Deltras setelah melalui seleksi dan pertandingan yang semakin mepet, maka Deltras akan melakukan ujicoba melawan Madura United U-21," ujar Agustina Kris Purwanto, Media Officer Sidoarjo United yang juga turut serta mengurus skuad Deltras Sidoarjo.

Agustina Kris Purwanto menambahkan, kenapa Deltras memilih tim ujicoba kali ini Madura United karena sama-sama tim dihuni pemain muda.

"Kenapa kita memilih lawan Madura United U-21, karena didasari karena Deltras juga diisi pemain muda, jadi sementara kita mencari tim yang levelnya tidak terlalu jauh dengan Deltras," imbuhnya. (bid)

Baca Juga =

Preview Persatu Tuban vs Sidoarjo United (17/07)


DELTACYBER - Skuad besutan pelatih Harmadi Sidoarjo United akan melawat ke kandang Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban pekan ketujuh Indonesia Soccer Championsip B grup 6, besok Minggu sore (17/07) di stadion Lokajaya Tuban.

Sidoarjo United dalam laga tandangnya ini tetap menargetkan mencuri poin dari Persatu Tuban. Di pertandingan kandang Sidoarjo United melawan Persatu Tuban (15/05), Jefry Dwi Hadi cs mampu membungkam Persatu dengan skor telak 4-1.

Media Officer Sidoarjo United, Agustina Kris Purwanto mengungkapkan tim Sidoarjo United tetap berusaha mengambil poin dari tim tuan rumah.

"Sidoarjo United akan berusaha mengambil poin di Tuban, karena pertandingan melawan Tuban sangat penting bagi perjalanan Sidoarjo United berikutnya dan kita yakin dapat mencuri poin di Tuban, tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Persatu Tuban," ungkap Agustina.

Kembalinya pemain senior Sidoarjo United Mat Halil dari cedera panjangnya menjadi tenaga baru Harmadi di lini belakang. Namun, dua punggawa muda lainnya macam Arif Tri Yulianto dan Mahardhika bisa dipastikan absen, karena cederanya yang masih belum pulih sepenuhnya.

Lini depan Harmadi diperkirakan tetap mengandalkan striker Sutrisno yang sudah mencetak dua gol, gelandang sayap Zainal Abidin juga tetap jadi starting line up Sidoarjo United.

Di lini belakang, duet bek tengah Sugeng Basuki serta pemain muda Akmal Fakhri masih dipercaya menjaga pertahanan Sidoarjo United. (bid)

Perkiraan Pemain Sidoarjo United :
Pelatih : Harmadi
Papang Nurjaman (gk), Sugeng Basuki, Akmal Fakhri, Mat Halil, Ahmad Setiawan, Jefry Dwi Hadi (c), Agung Fitrayanto, Zainal Abidin, Mauludin, Rifky Sholekhudin, Sutrisno