Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, July 16, 2016

Gallery Foto Deltamania, Uji Coba Deltras vs Madura United U-21 (16/07)


DELTACYBER - Meskipun bertajuk laga ujicoba, antara Deltras Sidoarjo melawan tamunya Madura United U-21 kemarin sabtu (16/07) di stadion gelora Delta Sidoarjo, yang berakhir dengan skor kemenangan Deltras 3-1, lewat gol dua pinalti Maarif Kamtono dan Hasan, serta gol Faizin di penghujung laga.

Suporter Deltamania, tetap memberikan dukungannya kepada The Lobster sore itu. Aksi flare dan smoke di penghujung laga mengobati rasa rindu bersuka cita rekan-rekan Deltamania. Pasalnya, di laga resmi seperti di Indonesia Soccer Championsip hal macam itu sangat dilarang dan bisa berakibat sangsi bagi tim.

Berikut Gallery Foto Deltamania, Uji Coba Deltras vs Madura United U-21 (16/07) =












Baca Juga =

Duel Pemain Kakak Adik di Laga Persatu Tuban vs Sidoarjo United (17/07)

Hamdan : kanan (merah)

DELTACYBER - Laga pekan ketujuh Sidoarjo United yang nanti sore (17/07) akan bertandang ke markas Persatu Tuban di stadion Lokajayab Tuban, diprediksi bakal berjalan seru dan sengit. Selain tim tuan rumah bertekad membalas kekalahannya di putaran pertama lalu (15/05) dengan skor 3-1, laga nanti juga menjadi duel antara kakak adik di masing-masing kubu.

Ya, di tim Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban mereka mengandalkan strikernya yang berasal dari Sidoarjo, yakni Sugiarto. Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu musim ini memperkuat Persatu. Sementara di Sidoarjo United terdapat nama Akhmad Hamdan yang juga masih dipercaya oleh coach Harmadi menempati gelandang sayap Sidoarjo United.

Sugiarto dan Akhmad Hamdan ialah saudara kandung. Sugiarto merupakan kakak kandung dari Akhmad Hamdan.

Di putaran pertama lalu, Sugiarto sukses mencetak gol ke gawang Sidoarjo United, meskipun timnya harus mengakui keunggulan Sidoarjo United dengan skor 3-1.

Pertandingan sore nanti, apakah sang adik yang bakal mencuri gol dan membawa skuad Sidoarjo United meraih poin perdananya di laga tandang musim ini, atau justru sang kakak yang masih bisa mencuri celah Sidoarjo United untuk kembali bisa membuat gol !
Laga yang spesial bagi kedua pemain, bertanding di pertandingan resmi dan sama-sama ngotot untuk bisa meraih poin bagi timnya masing-masing. (*)

Uji Coba, Deltras Bekuk Madura United U-21 3-1 (16/07)



DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sudah menggelar uji tanding perdananya setelah menyeleksi pemain. Deltras Sidoarjo sukses menang 3-1 atas tamunya Madura United U-21 kemarin sore (16/07) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Bermain dihadapan ratusan Deltamania yang tetap loyal mengawal tim Deltras baik di sisi tribun timur maupun Vip. Babak pertama Deltras justru bermain kurang percaya diri, para punggawa muda The Lobster ini tampak masih belum padu antar lini.

Dan tim tamu Madura United U-21 mampu memanfaatkan kelengahan Deltras untuk mencuri gol terlebih dahulu, melalui pemainnya Haniful Karim.

Tertinggal 0-1, Deltras memilih permainan terbuka dan mulai berani menyerang. Alhasil tim besutan Puji Daryo tersebut menyamakan skor 1-1, dari titik putih yang dieksekusi oleh Maarif Kamtono. Skor 1-1, kedua tim yang sama-sama diisi punggawa muda mulai tampak bermain seimbang.

Di akhir babak pertama Deltras kembali mendapat gol dari titik putih. Kali ini tendangan Deltras bisa membuahkan gol dari kaki Hasan. Babak pertama usai dengan keunggulan sementara Deltras 2-1.

Di babak kedua tim tamu mencoba mengambil inisiatif penyerangan, namun kali ini lini belakang Deltras jauh lebih solid ketimbang di babak pertama.

Serangan bertubi-tubi terus dilakukan oleh skuad muda Madura United, namun pertahanan Deltras masih bisa membendung serangan tim tamu, justru Deltras mengunci kemenangan dengan gol ketiga di penghujung laga melalui Faizin.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasit skor 3-1 kemenangan Deltras bertahan hingga usai.

Pertandingan ujicoba ini merupakan pertandingan perdana bagi pelatih Puji Daryo yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala untuk menangani Deltras berkompetisi di Liga Nusantara 2016. Dan laga ujicoba pertama seusai Deltras menyeleksi pemain beberapa hari lalu. (bid)


Baca Juga =