Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, July 17, 2016

Statistik Persatu Tuban vs Sidoarjo United (17/07)


DELTACYBER - Skor imbang 1-1 mewarnai laga Persatu Tuban melawan Sidoarjo United minggu kemarin (17/07) di stadion Lokajaya Tuban. Gol tuan rumah dicetak pemain pengganti Thaufan Hidayat menit-64, dan gol penyeimbang bagi Sidoarjo United melalui Akhmad Hamdan enam menit menjelang laga berakhir.

Statistik menunjukkan, penguasaan bola masih berpihak kepada tim tuan rumah Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban dengan 58% sedangkan skuad Sidoarjo United hanya 42%. Untuk shoot on target Persatu masih mendominasi dengan enam kali tendangan mengarah ke gawang Sidoarjo United yang dijaga Dian Pierre Papang Nurjaman.

Persatu Tuban sangat mendominasi dalam hal penyerangan, juga bisa dilihat pada jumlah mereka mendapatkan tendangan pojok. Persatu mendapat kesempatan corner sembilan kali, sedangkan tim tamu hanya sekali saja.

Sementara angka pelanggaran kedua tim, sama-sama sebanyak 17 kali melanggar lawan. Dua kartu kuning untuk Sidoarjo United, dan satu kartu kuning yang dikeluarkan wasit bagi Persatu Tuban. (*)

Baca Juga =


Hamdan Buktikan Cetak Gol Lawan Tim Kakaknya

Hamdan (kanan/merah) sata berduel dengan pemain Persik Kediri

DELTACYBER - Selain pertandingan sengit antara tim tuan rumah Persatu Tuban dengan Sidoarjo United kemarin (17/07) untuk sama-sama memburu poin, juga ada persaingan pemain saudara kandung di laga kemarin.

Striker Persatu Tuban Sugiarto dengan gelandang sayap Sidoarjo United Akhmad Hamdan, yang merupakan kakak adik.

Setelah pertandingan putaran lalu Sidoarjo United menjamu Persatu Tuban (15/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, sang kakak Sugiarto mampu mencetak gol bagi Persatu, walau timnya harus kalah 3-1 atas Sidoarjo United.

Kali ini, giliran sang adik Akhmad Hamdan yang membuktikan kapasitasnya untuk menyelamatkan Sidoarjo United dari kekalahan atas Persatu Tuban kemarin minggu (17/07). Gol Akhmad Hamdan di menit ke-84 membuat Persatu Tuban harus puas bermain imbang 1-1 dari Sidoarjo United. (*)

Baca Juga =

Gallery Foto Persatu Tuban vs Sidoarjo United (17/07)


DELTACYBER - Target mencuri poin di kandang Laskar Ronggolawe Persatu Tuban kemarin minggu sore (17/07) sukses dibawa skuad Sidoarjo United pulang ke kota Delta. Gol Akhmad Hamdan menit-84 menjelang pertandingan bubar menyelamatkan muka Sidoarjo United dari kekalahan.

Poin satu tersebut, merupakan poin perdana tim besutan Harmadi dari pertandingan tandangnya musim ini di Indonesia Soccer Championsip B grup 6.

Berikut Gallery Foto Persatu Tuban vs Sidoarjo United (17/07) =











Agus : Imbang Lawan Persatu, Hasil Yang Cukup Bagus bagi Kami


DELTACYBER - Hasil positif diraih anak asuh Harmadi di laga tandang kali ini. Mereka mampu menahan tuan rumah Persatu Tuban kemarin (17/07) di stadion Lokajaya Tuban dengan skor 1-1. Hasil itu merupakan poin perdana Sidoarjo United di pertandingan away.

Media Officer Sidoarjo United, Agustina Kris Purwanto mengungkapkan tim Sidoarjo United sudah memberikan yang terbaik bagi kami semua di laga kemarin.

"Hasil yang cukup bagus, walaupun sebenarnya kami ingin meraih poin penuh, tetapi bagaimanapun juga kami apresiasi perjuangan dari pemain hingga bisa mendapat poin perdana di laga tandang," ungkapnya.

Agus juga berkomentar soal kepemimpinan wasit dalam pertandingan kemarin.
"Sedikit kecewa dengan kinerja wasit, terutama di babak pertama. Sempat terjadi pelanggaran terhadap pemain kami di kotak pinalti Persatu, tetapi tidak digubris oleh wasit," ujar Agus.

Namun, raihan poin satu kemarin tak membuat tim harus berpuas diri, karena di pertandingan selanjutnya pekan kedepalan Sidoarjo United masih harus melakoni laga tandang, melawan Persik Kediri di stadion Brawijaya Kediri. Dan tetap mengevaluasi kinerja tim

"Evaluasi fisik pemain, karena di babak kedua pemain kami sedikit kehabisan stamina," imbuh Agus. (bid)

Baca Juga =

Persatu Tuban vs Sidoarjo United : 1-1 (17/07)


DELTACYBER - Sidoarjo United akhirnya mampu memenuhi target mereka di pertandingan pekan ketujuh Indonesia Soccer Championsip B, kemarin minggu sore (17/07) saat meladeni perlawanan tuan rumah Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban di stadion Lokajaya Tuban. Sidoarjo United mencuri satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Di babak pertama permainan kedua tim masih sama kuat hingga berakhir dengan skor 0-0. Baru dua gol di pertandingan sore itu terjadi di babak kedua.  Persatu Tuban membuka skor melalui pemain penggantinya Thaufan Hidayat menit ke-64.

Sidoarjo United baru bisa membalas  enam menit terakhir menjelang pertandingan bubaran. Akhmad Hamdan menjadi penyelamat Sidoarjo United dari kekalahan lewat golnya di menit ke-84.

Dengan hasil seri 1-1 kemarin minggu, skuad Sidoarjo United berhasil mengumpulkan 10 poin dari tujuh kali main, dan masing berada di posisi ke sepuluh, dibawah Persepam Madura Utama peringkat kedua serta pemuncak klasemen sementara Grup 6 Persik Kediri. (bid)

Baca Juga =