Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, July 23, 2016

Agung Fitrayanto Cedera Lutut Kaki Kiri

Agung (tengah) saat dibantu oleh rekannya seusai pertandingan (23/07)
DELTACYBER - Sidoarjo United kembali harus kehilangan pemain kuncinya sementara waktu lantaran cedera. Setelah Arif Tri Yulianto dan Mahardhika yang saat ini dalam masa pemulihan cedera, gelandang bertahan andalan Sidoarjo United Agung Fitrayanto harus menepi akibat cedera lutut saat Sidoarjo United bertandang ke markas Persik Kediri, sabtu sore kemarin (23/07).

Agung Fitrayanto mengalami cedera lutut kaki kiri, saat ia berusaha merebut bola dari striker Persik yang juga mantan pemain Deltras, Wimba Sutan Fanosa di pertengahan babak kedua.
Agung, harus dibopong keluar lapangan dan digantikan oleh Aris Tri.

"Iya mas, saya cedera lutut kaki kiri. Semoga saja bisa cepat pulih, tetapi kemungkinan besar saya harus absen sampai pertandingan terakhir Sidoarjo United nanti," ungkap pemain asal Palu itu, saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Kehilangan pemain kuncinya, pelatih Harmadi harus menyiapkan pemain pengganti Agung Fitrayanto di lini tengah dalam pertandingan selanjutnya saat Sidoarjo United melakoni laga kandang melawan Persepam Madura Utama besok sabtu (30/07) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ada beberapa nama pemain yang mungkin bisa jadi pengganti Agung, seperti pemain senior Khoirul Mashuda, atau pemain muda macam Mauludin serta Aris Tri. (*)

Baca Juga =

Ini Dia Daftar Pemain Deltras Sidoarjo Liga Nusantara 2016


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo sudah memastikan mengikat 23 pemain untuk siap menjalani kompetisi Liga Nusantara 2016. Dengan pelatih kepala Puji Daryo dibantu assisten pelatih mantan andalan Deltras Sidoarjo yakni M.Khusen serta pelatih kiper Sholikin.

23 Para punggawa muda Deltras Sidoarjo hasil seleksi dan ada beberapa pemain magang dari Sidoarjo United, macam Panji Cahya Lesmana, kiper Geas Falsa, Jefri Arga Renta dan gelandang serang Moh. Maarif Kamtono.

Manajer Deltras, Mohammad Rozik tetap ingin skuadnya di musim ini tak ingin tampil apa adanya, ia ingin para pemain mudanya bangga membela tim kotanya sendiri di atas lapangan hijau.

Deltras tergabung di grup 4 Liga Nusantara zona Jawa Timur bersama Blitar United, Persikoba Batu, Persema 1953 dan Perseta Tulungagung.

Di laga perdana Deltras sudah bertemu tamunya Persikoba Batu, minggu sore (24/07) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. (bid)

Berikut Daftar Pemain Deltras Sidoarjo 2016 =


Download file PDF Daftar Pemain lengkap dan Official Deltras Sidoarjo, klik disini

Baca Juga =

Statistik, Persik Kediri vs Sidoarjo United (23/07)


DELTACYBER -  Sidoarjo United kembali harus dipaksa menyerah oleh Macan Putih julukan Persik Kediri, sabtu sore kemarin (23/07) di kandang Persik stadion Brawijaya Kediri. Sidoarjo United kalah dengan skor 3-0.

Gol-gol Persik dicetak gelandang serangnya Oktavianus di babak pertama. Serta babak kedua oleh pemain pengganti Andre dan diujung pertandingan melalui Bima Ragil menit ke-91.

Dalam statistik, tim asuhan Kas Hartadi Persik Kediri mendominasi serangan. Delapan shoot on target dan 15 kali percobaan tendangan yang off target. Serta mendapat tujuh kali kesempatan sepak pojok, membuktikan bahwa lini depan Persik terus menggempur pertahanan Sidoarjo United.

Sedangkan tim tamu, hanya mencatatkan dua kali tendangan on target dan lima kali saja off target. Delapan kali jebakan offside berhasil dilakukan oleh Sidoarjo United.

Namun, dari segi penguasaan bola justru Sidoarjo United mendominasi laga dengan menguasai bola 60% dibandingkan Persik yang hanya 40% saja.

Tetapi ball posession yang diterapkan Sidoarjo United tak membuahkan hasil, menguasai pertandingan tak efektif dalam hal penyerangan. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi coach Harmadi dalam mengevaluasi para punggawanya. (*)

Baca Juga =

Persik Kediri vs Sidoarjo United : 3-0 (23/07)

skuad sidoarjo united saat laga vs persik kediri di std. brawijaya kediri (23/07)


DELTACYBER - Persik Kediri kembali mampu menjungkalkan skuad Sidoarjo United lagi di putaran kedua. Di tandangnya kali ini, Sidoarjo United harus gagal mencuri poin dari kandang Macan Putih julukan Persik Kediri sore tadi (23/07) setelah kalah 3-0.

Gol Persik Kediri dicetak Oktavianus di babak pertama, serta babak kedua oleh Andre, dan Bima Ragil.
Bermain di stadion Brawijaya Kediri, tim tuan rumah tetap ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Terbukti, Persik langsung menurunkan striker andalannya Wimba Sutan Fanosa yang baru saja pulih dari cedera, dan dibantu gelandang macam Oktavianus, M.Fakhrudin s

Persik membuka gol di menit ke-10 melalui Oktavianus. Gol oktavianus menutup babak pertama dengan keunggulan Persik 1-0 atas Sidoarjo United.

Di babak kedua, Sidoarjo United masih belum bisa membalas. Justru Persik menggandakan skor melalui pemain pengganti Andre di pertengahan babak kedua.

Menjelang peluit  panjang dibunyikan wasit, menit ke-91 Bima Ragil mencetak gol penutup di pertandingan sore itu bagi Macan Putih. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kekalahan ini, membuat langkah Sidoarjo United untuk menggeser Persepam Madura Utama di peringkat kedua semakin berat. Tim besutan Harmadi itu masih berada di posisi ketiga dengan poin 10 dari delapan laga sudah dijalani Jefry Dwi Hadi cs. (bid)


Baca Juga =