Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, July 24, 2016

Kesempatan Lolos Tertutup, Sidoarjo United Tetap Target Menang Di Laga Berikutnya


DELTACYBER - Peluang untuk bisa lolos ke fase berikutnya dalam Indonesia Soccer Championsip B 2016, Sidoarjo United harus menutup asa. Setelah tidak bisa mencuri poin di laga melawan Persik Kediri (23/07) kemarin, dan pesaing terdekatnya di peringkat dua Persepam Madura Utama mampu menang 4-0 atas Psbk Blitar di hari yang sama.

Di klasemen sementara ISC B Grup 6, Sidoarjo United masih bertengger di peringkat tiga, sementara Persepam MU berada di posisi runner-up dibawah Persik Kediri.

Dari delapan laga yang sudah dilakoni, Sidoarjo United mengumpulkan 10 poin menang 3 kali, seri sekali dan kalah 4 kali. Dan Persepam Madura Utama delapan pertandingan sudah dijalani tim yang berhome base di stadion A.Yani Sumenep itu sudah mendapat 17 poin, lima kali meraih kemenangan,  dua kali seri dan hanya sekali kalah.

Di grup 6, semua tim hanya menyisakan dua kali pertandingan saja. Baik Sidoarjo United maupun Persepam Madura Utama. Meskipun Sidoarjo United bisa menyapu poin bersih mereka di dua laga berikutnya, poin yang dikumpulkan masih 16 poin saja. Terpaut satu poin dari Persepam MU dan dipastikan tidak bisa menggeser peringkat Persepam.
Untuk bisa lolos ke babak 16 besar ISC B tahun ini, masing-masing grup hanya meloloskan peringkat satu dan dua saja.

Pekan ke-9, Sidoarjo United bakal meladeni Persepam MU besok sabtu (30/07) di stadion Gelora Delta. Ini menjadi ajang pelampiasan skuad Sidoarjo United, setelah gagal mencuri poin di kediri dan di putaran pertama lalu Sidoarjo United harus menyerah dengan Persepam dengan skor 3-1.

"Insyallah kami siap bermain sekuat tenaga besok sabtu, target kami tetap tiga poin lagi di kandang," ujar Ahmad Setiawan, salah satu bek andalan Sidoarjo United. (bid)

Baca Juga =

The Lobster Ditekuk Persikoba Di Laga Perdana Linus 2016

skuad Deltras, saat meladeni Persikoba kemarin (24/07)
DELTACYBER - Deltras Sidoarjo harus menelan kekecewaan usai target tiga poin di kandang sendiri pada pertandingan pertama Liga Nusantara pupus. The Lobster kalah tipis 1-2 dari tamunya asal kota Batu, Persikoba Batu kemarin sore (24/07) di stadion Gelora Delta.

Ada beberapa faktor kekalahan Deltras kemarin, yang diungkapkan oleh pelatih kepala Puji Daryo. Namun, kekalahan tetap menjadi sebuah kekecewaan bagi kita semua dan akan jadi evaluasi jajaran pelatih, official serta manajemen.

Selain persiapan yang bisa dibilang mepet, serta Deltras musim ini memfokuskan mengandalkan para pemain muda putra daerah, pelatih Puji Daryo mengatakan bahwa pemainnya di awal pertandingan kemarin cukup grogi.

"Di babak pertama para pemain muda kami bermain gugup dan grogi, maklum ini pertandingan pertama mereka di kompetisi resmi dan disaksikan puluhan ribu penonton," ungkap Puji Daryo.

Puji juga menyoroti proses gol kemenangan Persikoba Batu di menit ke-90 oleh tendangan Koko Dwi yang gagal dihalau kiper Deltras Andre Mossa.

"Gol kedua Persikoba itu, kami mengakui kalau ada kesalahan di lini tengah karena terlalu bermain-main," ujar Puji Daryo. (bid)

Baca Juga =