Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, July 25, 2016

Deltras U-17 Siapkan Beberapa Agenda UjiCoba

Skuad Deltras U-17 saat diberikan pengarahan oleh jajaran pelatih
DELTACYBER - Sementara Sidoarjo United tengah mempersiapkan diri guna melawan Persepam Madura Utama di laga kandang ISC B akhir pekan besok (30/07) serta Deltras Sidoarjo bersiap melawat tandang ke Blitar United besok rabu sore (27/07), Deltras U-17 tim asuhan pelatih Adi Putra Setiawan sudah siap mengagendakan beberapa kali ujicoba.

Fisik yang kuat serta mental bertanding skuad muda Deltras, sudah sejak dini ditanamkan pelatih Adi Putra Setiawan kepada anak asuhnya.

"Bagaimana anak-anak muda ini mencintai Deltras dan semua mau besar karena Deltras," ungkap Adi Putra Setiawan.

Informasi yang didapat redaksi DeltaCyber dari jajaran pelatih Deltras U-17. The Lobster muda akan menjajal tim Rockets Fc di laga ujicoba selasa sore (26/07) pukul 15.15 wib di stadion Jenggolo.

Hari kamis sore besok (28/07) giliran Persesa Madura U-17 yang menjadi lawan uji tanding Deltras U-17 di stadion Jenggolo.

Uji Coba tersebut merupakan bagian dari persiapan tim muda Deltras untuk mengarungi Piala Suratin U-17 yang akan digelar pada tanggal 7/10 Agustus mendatang. (*)

Baca Juga =

Preview, Blitar United vs Deltras Sidoarjo (27/07)


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo akan melakoni matchday ke-2 Liga Nusantara zona jawa timur grup 4 besok rabu sore (27/07) melawan skuad tuan rumah Blitar United, di stadion Supriyadi Blitar. Target mengusung mencuri poin atau bahkan meraih kemenangan kembali dipasang skuad Deltras Sidoarjo meskipun bermain di kandang lawan.

Di partai sebelumnya pertandingan perdana, tim tuan rumah mampu mengemas tiga poin kala menjamu Perseta Tulungagung dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Deltras dipaksa menyerah oleh Persikoba Batu 1-2 (24/07) di stadion Gelora Delta. Blitar United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Linus zona jatim grup 4 dengan tiga poin, sementara Deltras di peringkat ketiga.

Dua tim dengan modal berbeda, dan sama-sama ingin mendapat poin sempurna membuat pertandingan besok rabu sore tersebut bakal seru. Apalagi, baik Blitar United maupun Deltras diisi punggawa-punggawa muda.

Tim Deltras asuhan Puji Daryo dan assisten pelatih M.Khusen sudah berangkat dari kota delta ke Blitar selasa pagi (26/07). Dan siap mencoba lapangan stadion Supriyadi  sore harinya.

18 Pemain diboyong Deltras dalam lawatannya kali ini. Adapun pemain yang dipastikan absen besok, ialah gelandang serang andalan The Lobster yakni Moh. Maarif Kamtono akibat cedera. Pada pertandingan kemarin melawan Persikoba Batu (24/07) Maarif Kamtono harus ditarik keluar menit ke-10, cedera panjangnya kembali kumat di laga itu. (bid)

Baca Juga =

Gallery Foto Deltamania, Deltras Sidoarjo vs Persikoba Batu (24/07)


DELTACYBER - Dukungan penuh dan total diberikan oleh suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania saat mendukung tim kesayangannya berlaga di pertandingan pertama Liga Nusantara 2016, melawan tim tamunya Persikoba Batu (24/07) kemarin di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Deltamania tampak tetap menghuni tribun timur sektor 7 untuk tribun khusus berdiri dan bernyanyi mendukung The Lobster. Namun, kemeriahan serta semangat berlebih yang diberikan Deltamania kemarin tak diiringi dengan hasil yang memuaskan. Deltras harus kalah oleh Persikoba Batu dengan skor tipis 1-2.

Berikut Gallery Foto Deltamania, Deltras Sidoarjo vs Persikoba Batu (24/07) =







Video =
#DELTRASDAY Deltras vs Persikoba, klik disini

Baca Juga =

Gallery Foto, Persik Kediri vs Sidoarjo United (23/07)


DELTACYBER - Indonesia Soccer Championsip B Grup 6 pekan ke-8 mempertemukan tuan rumah Macan Putih julukan Persik Kediri melawan Sidoarjo United, sabtu sore (23/07) di stadion brawijaya kediri. Sidoarjo United harus menelan kekalahan lagi menghadapi Persik. Kali ini mereka harus kalah 3-0 tanpa balas. Gol-gol Persik dicetak Oktavianus, Andre dan Bima Ragil.

Berikut Gallery Foto, Persik Kediri vs Sidoarjo United (23/07) =











Baca Juga =