Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, July 28, 2016

Statistik, Blitar United vs Deltras Sidoarjo (27/07)


DELTACYBER - Statistik pertandingan away pertama bagi Deltras Sidoarjo dalam kompetisi amatir Liga Nusantara 2016, saat melawat ke kandang Blitar United kemarin (27/07) menunjukkan angka yang bisa dibilang kurang memuaskan. Selain kalah dengan skor 4-0, tim besutan Puji Daryo minim memberi tekanan kepada tim tuan rumah.

Shoot on target saja Blitar United mencatatkan 13 kali tembakan mengarah ke gawang Deltras, sedangkan Deltras hanya dua kali saja. Shoot off target juga begitu, Blitar 6 kali dan Deltras dua kali saja.

Jumlah tendangan pojok kedua tim sama-sama memperoleh 4 kali kesempatan. Offside Deltras empat kali terjebak offside, Blitar United hanya dua kali.

Untuk Ball Possesion tak berimbang. Blitar United menguasai bola 63% sementara The Lobster hanya mampu menguasai bola 37% saja.

Tugas berat didepan mata sudah menunggu pelatih Puji Daryo beserta jajaran pelatih lainnya untuk bisa mencari solusi apa saja yang perlu diperbaiki armada mudanya. (*)

Baca Juga =

Kalah Telak di Blitar


DELTACYBER - Dua kekalahan beruntun diderita pasukan muda Deltras Sidoarjo dalam dua kali bertanding di kompetisi amatir Liga Nusantara zona jawa timur grup 4. Kemarin malam (27/07), Deltras harus menyerah dengan skor cukup telak 4-0, dalam lawatan awaynya di stadion Supriyadi Blitar.

Gol Blitar United dicetak dua pemainnya saja, Yulisetyono menit 16 serta hatrick Toriq Effendi masing-masing di menit ke 34, 43 pinalti, dan 61.

Tentu, kekalahan kedua tersebut menjadi pukulan berat bagi skuad Deltras Sidoarjo yang musim ini seluruhnya diisi skuad muda.

Juga pekerjaan rumah untuk pelatih kepala Puji Daryo, assisten pelatihnya M.Khusen dan pelatih kiper Sholikin. Kelemahan di berbagai lini harus cepat diperkuat lagi guna pertandingan selanjutnya.

Juga tak lepas dari manajemen yang wajib mengevaluasi seluruh kinerja tim dari dua pertandingan kemarin. Celah-celah mana saja yang harus diperbaiki serta tetap memberi semangat skuad mudanya.

Dua kali bertanding, belum meraih sama sekali alias dua kali menelan kekalahan, baru mencetak satu gol itupun hasil bola mati serta gawang Deltras harus kebobolan enam kali. (bid)


Baca Juga =

Blitar United vs Deltras Sidoarjo : 4-0 (27/07)

Tim Deltras Sidoarjo pada laga melawan tuan rumah Blitar United kemarin (27/07)
DELTACYBER - Pil pahit lagi-lagi menghampiri kubu The Lobster julukan Deltras Sidoarjo. Setelah dikalahkan di kandang sendiri minggu lalu oleh Persikoba Batu (24/07) dalam laga perdana Liga Nusantara zona Jawa Timur grup 4, kemarin malam (27/07) tim asuhan Puji Daryo tersebut harus kalah telak oleh tuan rumah Blitar United di stadion Supriyadi Blitar. The Lobster menyerah 4-0 dari Blitar United.

Di babak pertama saja tim tamu harus tertinggal tiga gol dari Blitar United. Gol Blitar United dicetak Yulisetyono menit 16, serta Toriq Effendi menit 34 dan pinalti di menit ke-43.

Babak kedua, alih-alih memperkecil kedudukan atau bisa memberi tekanan kepada lawan, justru gawang Deltras yang dijaga Geas Falsa kembali dirobek Toriq Effendi menit ke-61.

Hingga peluit panjang ditiup wasit menandakan pertandingan usai, skor 4-0 bagi kemenangan Blitar United bertahan.

Dengan kekalahan tersebut, menambah tren negatif The Lobster di dua pertandingan Liga Nusantara ini. Dua kali bertandingan tanpa meraih poin sama sekali, alias dua kali menelan kekalahan beruntun. (*)

Baca Juga =