Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 29, 2016

Preview, Sidoarjo United vs Persepam MU (31/07)

Duel : pemain Sidoarjo United Ahmad Setiawan (biru) dengan pemain Persepam, saat laga putaran pertama lalu
DELTACYBER - Sidoarjo United menyisakan dua pertandingan saja dalam Indonesia Soccer Championsip B musim ini, grup 6. Walaupun dipastikan tidak bisa lolos 16 besar karena berada di urutan ketiga klasemen sementara, namun asa untuk tetap meraih poin penuh di pekan ke-9 ketika menjamu Persepam MU besok minggu (31/07) tetap diusung punggawa Sidoarjo United.

Saat ini Sidoarjo United berada di peringkat ketiga dari delapan kali bertanding dengan poin 10, sedangkan lawannya Persepam MU diatas Sidoarjo United runner-up dari delapan kali main sudah mampu mengumpulkan 17 poin.

Sementara itu, untuk pemain-pemain Sidoarjo United yang dipastikan absen di laga besok, yakni bek mudanya Akmal Fakhri. Pemain bernomor punggung 25 itu baru saja pulih dari sakit tipes yang dideritanya.

Di skuad Persepam MU, pelatih kepala Jaya Hartono masih mengandalkan pemain seniornya macam duo mantan pemain Deltras Sidoarjo yakni striker andalannya sekaligus kapten tim Qischil Minny Gandrum  serta Boy Jati Asmara. (*)

Baca Juga =

Setiawan : Lini Depan Deltras U-17 Kurang Variasi


DELTACYBER - Persiapan tim junior Deltras Sidoarjo U-17 jelang menghadapi Piala Suratin U-17 dengan mengadakan beberapa laga ujicoba. Seperti dua pertandingan uji tanding kemarin, tim besutan Adi Putra Setiawan berhasil menang melawan Academy Rockets 3-0 (26/07) serta dipaksa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persesa Sampang U-17 kemarin kamis (28/07) di stadion Jenggolo Sidoarjo.

Evaluasi terus dilakukan oleh pelatih kepala The Lobster muda, Adi Putra Setiawan. Menurutnya masih ada beberapa yang harus dibenahi dari skuad mudanya, dari laga melawan Persesa Sampang U-17, dengan hasil akhir 0-0.

"Hanya untuk barisan depan kurang banyak variasi sehingga sulit untuk menciptakan gol," ujarnya.

Setiawan mengatakan, masih perlu pertandingan ujicoba lagi bagi timnya.
"Rencananya ada satu lagi laga ujicoba melawan Mitra Surabaya, hari senin besok (01/08)," imbuh Setiawan. (bid)

Sakit Tipes, Akmal Fakhri Absen Lawan Persepam MU

Akmal, saat latihan rutin 
DELTACYBER - Badai cedera hingga akumulasi kartu menjadi problem bagi skuad Sidoarjo United, dalam beberapa laga terakhir. Setelah dua punggawa inti Sidoarjo United Ahmad Setiawan dan Sugeng Basuki absen di pertandingan melawan Persik Kediri kemarin (23/07) lantaran akumulasi kartu kuning, besok minggu (31/07) saat Sidoarjo United menghadapi Persepam MU di stadion Gelora Delta, bek muda andalan Sidoarjo United Akmal Fakhri dipastikan absen.

Bek muda yang melejit namanya karena performa yang di tiap laganya stabil dan dipercaya coach Harmadi mengisi posisi bek tengah bersama Sugeng Basuki tersebut absen akibat menderita sakit tipes.

"Iya mas, badan saya ngedrop usai pertandingan lawan Persik kediri kemarin (23/07)," ujar pemain bernomor punggung 25 itu, saat dikonfirmasi redaksi DeltaCyber.

Bahkan Akmal sudah lima hari menjalani rawat inap di rumah sakit. Namun, pemain asli Sidoarjo itu sudah diperbolehkan pulang hari jumat sore (29/07).

"Semoga bisa sembuh lebih cepat, dan bisa kembali lagi latihan," imbuh Akmal.

Di pertandingan besok minggu, Sugeng Basuki sudah bisa dimainkan lagi oleh Harmadi, diprediksi duet Basuki di bek tengah akan kembali diisi oleh pemain senior Sidoarjo United Khoirul Mashuda. Sedangkan dua bek tengah lainnya macam Mahardhika dan Arif Tri masih diragukan tampil karena dalam pemulihan masa cedera agar benar-benar pulih seratus persen. (*)