Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, July 31, 2016

Mat Halil Bawa Sidoarjo United Raih Tiga Poin atas Persepam MU

Selebrasi : Mat Halil (nomor 2) sausai mencetak gol ke gawang Persepam
DELTACYBER - Mat Halil, pemain yang besar namanya dari Persebaya Surabaya itu kini membela tim yang didukung Deltamania, Sidoarjo United di Indonesia Soccer Championsip B 2016 grup 6. Setelah cedera panjang yang dideritanya, kala ia memaksakan diri membela Deltras Sidoarjo walau sudah cedera namun memaksa bermain, hingga mengalami cedera panjang. Dan baru bisa bermain bersama Sidoarjo United di putaran kedua.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 2 itu, baru dimainkan sebanyak dua kali oleh coach Harmadi, itupun semua berawal dari bangku cadangan.

Yang pertama saat Sidoarjo United tandang ke markas Persatu Tuban (17/07), dan kemarin laga kandang melawan Persepam MU (31/07).

Baik laga melawan Persatu dan Persepam MU, Abah Halil sapaan akrab Mat Halil dimasukkan Harmadi di pertengahan babak kedua.

Dan di dua laga tersebut, saat Mat Halil masuk membuat mental tanding Sidoarjo United bisa dikatakan kembali naik. Terbukti gol penyeimbang 1-1 melawan Persatu Tuban dicetak Akmad Hamdan di menit ke-84.

Sementara, pada laga kandang kemarin (31/07) Mat Halil mampu mengeksekusi dengan baik pinalti yang didapat, setelah mendapat umpan silang dari Zainal Abidin, Mat Halil yang berdiri tanpa kawalan dilanggar keras oleh bek Persepam MU. Wasitpun menunjuk titik putih, pemain Persepam MU tak melancarkan protes kepada wasit.

Gol Mat Halil di menit ke-87 sukses membawa Sidoarjo United mengamankan tiga poin di hadapan Deltamania yang hadir kemarin sore. (bid)

Baca Juga =

Sidoarjo United vs Persepam MU : 1-0 (31/07)


DELTACYBER - Tiga poin kembali bisa diraih tim Sidoarjo United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championsip B 2016 grup 6. Pekan ke-9 kemarin minggu sore (31/07) tim besutan Harmadi itu sukses revans dengan Persepam MU. Jefry Dwi Hadi cs berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Di babak pertama, kedua tim sama-sama ingin merebut kendali permainan. Tim tuan rumah maupun tim tamu sama-sama mencoba menyerang dan mencetak gol terlebih dahulu. Namun hingga turun minum skor kacamata alias 0-0 masih bertahan.


Di babak kedua, Sidoarjo United yang tak ingin hasil seri ataupun kalah di kandang sendiri, terus menggedor pertahanan kokoh Persepam Madura Utama.

Menit ke-70 bek senior macam Mat Halil dimasukkan Harmadi guna menambah serangan melalui sektor sayap dan umpan-umpan silangnya.

Terbukti satu-satunya gol semata wayang penentu kemenangan Sidoarjo United di cetak di menit-menit akhir babak kedua menjelang pertandingan usai. Pinalti yang didapat Sidoarjo United di menit-87 sukses dieksekusi Mat Halil menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Abdurahman asal Palu menandakan pertandingan telah usai, skor 1-0 untuk kemenangan Sidoarjo United bertahan.

Dengan tambahan tiga poin ini, poin Sidoarjo United di klasemen sementara grup 6 ISC B bertahambah menjadi 13 poin dari sembilan kali berlaga. (*)

Baca Juga =