Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, August 3, 2016

Gallery Foto Persema Malang 1953 vs Deltras Sidoarjo (03/08)


DELTACYBER – Deltras Sidoarjo lagi-lagi harus puas menyerah dari tim lawannya di laga tandang. Kali ini kalah dengan skor 2-0. Gol-gol Persema 1953 dicetak Jaya Teguh Angga menit ke-34 dan Dhaniar Eka di babak kedua tepatnya menit-60.
Tiga kali bertanding, tiga kali pula The Lobster tim asuhan Puji Daryo itu menelan kekalahan beruntun. Tren Negatif masih menghinggapi kubu Deltras Sidoarjo. Skuad muda Deltras masih perlu terus menggembleng latihan keras serta evaluasi di semua lini.

Berikut Gallery Foto Persema Malang 1953 vs Deltras Sidoarjo (03/08) =














Preview Laga Fc Surabaya vs Sidoarjo United (06/08)


DELTACYBER - Laga terakhir grup 6 Indonesia Soccer Championsip B musim ini, skuad Sidoarjo United tim besutan Harmadi itu bakal melakoni laga away lagi. Yakni melawan tim juru kunci grup, Laga Fc Surabaya besok sabtu sore (06/08). Dalam peringkat, pertandingan ini tak menentukan posisi akhir di klasemen.

Bila menang Laga Fc Surabaya pun tak bisa naik ke peringkat 5, sementara Sidoarjo United juga dipastikan tak bisa mengikuti jejak Persik Kediri lolos ke fase 16 besar ISC B. Sidoarjo United berada di peringkat ketiga dengan 13 poin, juga apabila meraih 3 angka besok poin Jefry Dwi Hadi dkk hanya 16 poin terpaut 1 angka dari urutan kedua Persepam MU yang sudah mengoleksi 17 poin.

Namun, Sidoarjo United tetap mengincar tiga angka di tandangnya kali ini. Mat Halil cs ingin membuktikan bahwa mereka tak hanya jago kandang tetapi mampu menang di laga tandang untuk pertama kalinya di musim ini.

Untuk komposisi pemain, 3 pemain senior Sidoarjo United sedang tidak ada masalah baik kapten Jefry Dwi Hadi, Khoirul Mashuda serta Mat Halil. Mereka siap diturunkan sejak menit awal atau mulai dari bangku cadangan.

Akmal Fakhri bek muda Sidoaro United masih diragukan tampil karena masih dalam masa pemulihan pasca ia mengalami sakit tipes beberapa hari lalu.

Sementara itu, tim Laga Fc Surabaya di laga terakhirnya skuad asuhan Uston Nawawi tersebut dipaksa menyerah oleh tim tamu Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban 0-1.

Dari 9 kali sudah bertanding, tak satupun Laga Fc mampu menang. 1 kali seri dan sisanya menderita kekalahan. Uston Nawawi mempunyai ambisi di laga terakhir musim ini, ia bisa memberi kemenangan perdana bagi timnya di laga besok sore. (bid)

Tiga Kali Bertanding, The Lobster Tanpa Poin


DELTACYBER - Rentetan kekalahan demi kekalahan kembali menghampiri kubu The Lobster. Sudah 3 kali bertanding, satu kali bermain di kandang saat meladeni Persikoba Batu (24/07) serta dua kali tandang ketika melawan Blitar United (27/07) serta Persema Malang 1953 (03/08).

Tim asuhan pelatih kepala Puji Daryo dan assisten M.Khusen tersebut belum bisa meraih satu poin pun. Dengan hasil ini, Deltras berada di peringkat kelima klasemen sementara grup 4 Liga Nusantara zona jawatimur, alias didasar klasemen sementara dengan 0 poin.

Tren negatif bukan hanya masalah meraih kemenangan, Deltras hanya bisa mencetak satu gol saja, itupun berasal dari bola mati saat Deltras menghadapi Persikoba di laga pertama.

Banyak problem harus dihadapi jajaran pelatih dan manajemen. Buka hanya satu lini yang menjadi masalah dan perlu dievaluasi. Namun, mulai lini depan hingga posisi penjaga gawangpun jadi perhatian Puji Daryo.

Lini depan tentu berurusan dengan masalah mencetak gol. Tiga kali bermain, Deltras hanya menyarangkan satu gol saja ke gawang lawan. Lini Tengah, di tinggal gelandang serang andalan Maarif Kamtono lantaran cedera, The Lobster seakan tak bisa menguasai permainan di lini tengah. Dari hasil statistik tiga kali bermain, hanya sekali saja Deltras unggul dalam angka ball posession. Bahkan saat away ke Blitar United (27/07), Deltras hanya menguasai ball posession sebanyak 27% sedangkan Blitar United unggul jauh 63%.

Untuk pertahanan, kordinasi antara bek dengan kiper jadi fokus jajaran pelatih, sudah 8 gol bersarang di gawang Deltras. Sorotan utama berada di posisi penjaga gawang, baik Geas Falsa atau Andre Mossa yang mengisi dibawah mistar Deltras, perlu dievaluasi lagi bagi kedua pemain muda ini. (bid)

Persema Malang 1953 vs Deltras Sidoarjo : 2-0 (03/08)


DELTACYBER - Hasil buruk lagi-lagi harus diterima The Lobster julukan Deltras Sidoarjo di pertandingan ketiganya Liga Nusantara 2016 zona Jawa Timur grup 4. Dalam awaynya sore (03/08) tadi melawan tim tuan rumah Persema Malang 1953 di stadion Gajayana Malang, The Lobster dipaksa menyerah 2-0.

 Di babak pertama pun, Deltras harus tertinggal lebih dulu 1-0 menit ke-34 melalui gol salto Jaya Teguh Angga. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Alih-alih membalas gol atau membalikkan keadaan, gawang Deltras kembali bergetar setelah Dhaniar Eka membawa Persema Malang 1953 menggandakan keunggulan menjadi 2-0 menit ke-60.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, hasil akhir 2-0 bertahan hingga laga usai. Kekalahan dan kekakahan menjadikan Deltras saat ini berada di zona merah, peringkat kelima grup 4 alias didasar klasemen sementara. (bid)