Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, August 11, 2016

Setiawan : Putaran Kedua, Lini Belakang Akan Jadi Fokus Kami

Coach Adi Putra Setiawan, saat memimpin warming up Deltras U-17
DELTACYBER - The Lobster muda mengakhiri putaran pertama Piala Suratin U-17 grup 4 dengan finish di urutan kedua, tiga kali bermain meraih 4 poin dibawah Persikoba Batu yang mendapat 7 poin.

Di putaran pertama nantinya fokus utama Setiawan guna memperbaiki timnya, yakni di lini pertahanan. Bisa dilihat, dalam 3 pertandingan Deltras selalu kebobolan, tercatat sudah 5 gol bersarang di gawang The Lobster.

"Yang saya soroti, lini pertahanan kami selalu kebobolan di tiap laga," keluh Setiawan.

Setiawan juga mengapresiasi tim asuhannya yang sudah bisa menerapkan startegi serta taktik yang diberikan oleh pelatih.

"Menurut saya anak-anak sudah bagus menjalankan intrusksi dari jajaran pelatih," kata Adi Putra Setiawan.

Kabarnya, putaran kedua nanti akan digelar di stadion Brantas, Kabupaten Batu tetap Persekam Metro Fc bertindak selaku tuan rumah grup 4. (bid)

Sempat Unggul 0-1 Babak Pertama, Deltras U-17 Kalah 2-1 Atas Persekam Metro


DELTACYBER - Perjuangan The Lobster muda masih belum habis. Ya, Aldi Setya cs tiga kali bertanding 1 kali menang, 1 kali seri, dan sekali kalah. Terakhir, Deltras U-17 dipaksa menyerah oleh tuan rumah Persekam Metro Fc sore tadi (11/08) di stadion kahuripan talok, Kab. Malang. Deltras mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Kekompakan serta kesolidtan punggawa Deltras muda membuat mereka percaya diri bisa mengalahkan Persekam Metro, buktinya di babak pertama Andika Ekisyach membawa timnya unggul 0-1 sampai turun minum.

Namun, kelengahan serta meremehkan lawan membuat kerugian besar bagi Deltras. Buktinya Persekam Metro Fc mampu membalikkan keadaan dengan mencuri 2 gol sekaligus di babak kedua, dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Pelatih kepala Deltras U-17 Adi Putra Setiawan mengkritik para pemain mudanya.
"Faktor meremehkan lawan, akhirnya Persekam bisa bangkit di babak kedua. Seharusnya anak-anak tetap fokus," ujar Setiawan saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Pelatih yang dikenal disiplin kepada pemainnya itu, menambahkan karakter pemain muda yang terlalu jumawa bila sudah diatas.

"Namanya pemain muda, sifat kalau sudah unggul ya seperti itu. Ini tentu menjadi kendala, dan kami akan memperbaiki semua," imbuhnya. (bid)

Gallery Foto Deltamania, Deltras Sidoarjo vs Perseta Tulungagung (10/08)


DELTACYBER - "Bukan sekedar nama, Deltras ialah kebanggaan dan harga diri," banner itu lah yang dipasang Deltamania kemarin sore (10/08). Tertinggal 0-2 di babak pertama, dan hingga pertandingan usai kalah 0-2 atas Perseta Tulungagung. Deltamania tetap memberi semangat tim kesayangannya melalui yel-yelnya.

Atraksi koreo di babak kedua, juga disuguhkan Deltamania. Di ujung laga, bom smoke serta flare menghiasi Gelora Delta petang itu, ditambah para pemain Deltras yang tetap menghampiri tribun timur Deltamania.

Gallery Foto Deltamania, Deltras Sidoarjo vs Perseta Tulungagung (10/08) = 


















Puji Daryo : Beberapa Posisi Harus Ada Pemain Baru

Punggawa Muda : Pemain Deltras seusai pertandingan melawan Perseta (10/08)
DELTACYBER - Seratus persen Pemain muda serta mepetnya persiapan sebelum terjun ke Liga Nusantara musim ini, tentu kendala utama bagi jajaran pelatih guna meracik strategi ataupun taktik yang ada. Apalagi, para pemain muda yang memperkuat Deltras saat ini, hampir semuanya belum pernah merasakan kompetisi level nasional.

Tanpa ada promosi degradasi, meskipun Deltras musim ini tanpa target dan hanya bertujuan pembinaan pemain muda daerah, tetap saja dengan hasil negatif yang dilalui putaran pertama, semua elemen menginginkan kemenangan perdana di putaran kedua juga ada perkembangan bagi punggawa muda Deltras.

Tetapi itu semua menurut pelatih kepala Puji Daryo sebagai tantangannya untuk menghadapi sampai akhir musim. Ia menambahkan sudah mengetahui apa saja yang perlu dievaluasi untuk putaran kedua nantinya.

"Putaran kedua saya sudah menganalisa dan mengevaluasi. Putaran kedua kami ingin lebih baik lagi," ujar Puji.

Bahkan, Puji sudah mengusulkan kepada manajemen. Posisi-posisi mana saja yang ia anggap perlu punggawa baru untuk putaran kedua mendatang.

"Saya juga meminta kepada manajemen untuk menambal beberapa lini yang masih kurang. Seperti penjaga gawang, seorang striker yang bisa menyelesaikan finishing, dan gelandang bertahan yang cerdas," ungkap Puji Daryo. (bid)