Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, August 21, 2016

Preview, Perseta Tulungagung vs Deltras Sidoarjo (24/08)


DELTACYBER - Ujian berat bagi skuad Deltras Sidoarjo di putaran kedua sudah dimulai pada laga perdana besok rabu sore (24/08) saat Rachmad Hidayat cs melawat ke kandang pemuncak klasemen sementara grup 4 Laskar Badai Selatan julukan Perseta Tulungagung di stadion Rejo Agung Tulungagung, kick off pukul 15.00 wib.

Dalam klasemen sementara, Perseta Tulungagung berada di peringkat pertama dengan 9 poin hasil 3 kali menang dan hanya sekali kalah.

Laga terakhirnya The Lobster julukan Deltras dipermalukan Perseta di kandang sendiri (10/08) dengan skor 0-2.

Dalam lawatannya kali ini, pelatih Deltras Puji Daryo membawa 18 pemain, termasuk 3 pemain yang masuk di putaran kedua ini. Bek Faiqoh Muhtadin, bek kiri Panji Cahya, dan gelandang M. Hari Siswanto.

Striker Deltras, Ali Faizin percaya kepada rekan-rekannya. Ia mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin di atas lapangan hijau besok rabu sore.

"Insyallah teman-teman sudah siap lawan Perseta, dan kami akan berusaha bermain maksimal," ungkap Ali Faizin, pemain asal kecamatan Jabon tersebut.

Kubu Perseta Tulungagung, tim besutan Singgih Pitono itu tentunya tak ingin begitu saja mudah kehilangan poin 3, apalagi bermain di kandang sendiri yang didukung suporternya Lasbasmania di stadion Rejo Agung.

Berhasil menundukkan Deltras di putaran pertama lalu, menjadi modal tim Laskar Badai Selatan untuk bisa mengulangnya lagi. (bid)

Deltamania Jalur Selatan Semarakkan Gerak Jalan Porong

Merah-merah : Deltamania Jalur Selatan saat gerak jalan (20/08)
DELTACYBER - Membawa misi memperkenalkan aksi suporter yang positif kepada masyarakat kembali ditunjukkan suporter setia Deltras, Deltamania. Kali ini, giliran Deltamania Jalur Selatan gabungan antar kordinasi kecamatan yang menyemarakkan lomba gerak jalan di kecamatan Porong yang digelar oleh UPTD & Kecamatan Porong, kemarin pagi (20/08).

Sekitar 50 anggota Deltamania Jalur Selatan dari gabungan korcam Porong, Krembung, Tulangan, Jabon, Taman yang turut memerahkan gerak jalan tersebut.
Rute yang dilewati gerak jalan pagi itu Start di pasar baru porong, melewati desa kenongo, kesambi, candipari, wunut, gedang dan finish kembali di pasar baru porong.

Aksi rekan-rekan Deltamania dalam gerak jalan tersebut tanpa kenal lelah, kurang lebih 17 KM jarak gerak jalan. Bernyanyi yel-yel Deltras, membentangkan syal kebanggan, mengibarkan bendera, dan menyalakan flare membuat grup tersebut terasa lebih hidup dan kompak.

Berikut Gallery Foto Deltamania Jalur Selatan Gerak Jalan Porong (20/08)








Ini Dia Starting XI Deltras Sidoarjo Pilihan Fajar Kurniawan

Fajar Kurniawan saat latihan rutin Deltras Sidoarjo
DELTACYBER - Salah satu punggawa muda yang dimiliki Deltras Sidoarjo saat ini, Fajar Kurniawan berposisi sebagai gelandang. Pemain asal Kecamatan Waru tersebut memiliki formasi idaman bagi Deltras Sidoarjo.

Pemain yang juga merupakan anggota dari suporter tetangga, yakni Bonek Kampus itu memilih 11 pemain yang pernah membela The Lobster.

Nama-nama skuad Deltras Divisi Utama tahun 2007 macam Hariono, Purwaka Yudhi, Claudio Damian Pronetto masih jadi favorit baginya.
Formasi menurut Fajar yang terbaik bagi 11 pemain tersebut yakni 4-3-3 dengan pelatih yang pantas melatih tim tersebut Jaya Hartono

Dari posisi kiper Fajar menempatkan Syaifudin di bawah mistar The Lobster.
"Syaifudin itu kecil-kecil cabe rawit, dia punya refleks sebagai kiper yang bagus, juga pandai membaca arah bola", ungkap Fajar.

Di lini belakang, ada empat pemain belakang. Duet bek tengah Purwaka Yudhi dan Rene Martinez berada di garis pertahanan, dengan bek kanan M.Khusen yang kini menjadi assisten pelatih Deltras serta Nur Kholik di bek kiri.

Lini tengah, Hariono dan Jose Sebastian jadi andalan lini tengah, dibantu dengan gelandang bertahan mungil nan keras macam Marwal Iskandar.

Starting Line Up pilihan Fajar Kurniawan
Fajar mengungkapkan alasannya memilih Marwal Iskandar sebagai gelandang petarung di lapangan tengah karena Marwal pernah menjadi pelatihnya saat Fajar bermain di kota Makassar.
"Jiwa petarungnya saya suka, mottonya juga saya suka. Boleh keras asal jangan kasar", ujar pemain yang dekat dengan Deltamania tersebut.

Untuk barisan tukang gedor pertahanan lawan, ada nama-nama pemain top Indonesia. Pemain asal Brazil Danilo Fernando, top skor Deltras Sidoarjo sekaligus pemain kesayangan Deltamania di musim 2007 Claudio Damian Pronetto dipercaya Fajar menempati posisi depan. Dan ujung tombak Deltras ada striker kawakan Deltras dan Timnas Indonesia, BudiGol julukan Budi Sudarsono. (bid)

The Lobster Muda Kandaskan Akor Jombang 3-1


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo muda mengawali laga perdana putaran kedua piala suratin U-17 grup 4 dengan hasil positif. Tim yang dilatih Adi Putra Setiawan tersebut mampu menang 3-1 atas Akor Jombang, tadi siang (21/08) di stadion Brantas Batu.

Sempat tertinggal satu gol di babak pertama, tak membuat mental tim anak-anak muda Deltras jatuh.

Terbukti Deltras U-17 mampu bangkit dan berhasil mencetak tiga gol. Gol Deltras dari dua gol Niko Ade Fernanda satu gol pinalti serta Aldy Setia Wicaksono.

Dengan kemenangan ini, Deltras U-17 mengemas 7 poin dari empat laga. Di pertandingan selanjutnya, Aldi Setia Wicaksono dkk akan menghadapi tuan rumah Persikoba Batu senin (22/08) kick off pukul 13.00 wib di stadion Brantas Batu. (*)