Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, August 25, 2016

Lolos 18 Besar, Deltras U-17 Tak Jumawa


DELTACYBER - Bermain stabil tiap laga serta tak cepat puas diri menjadi salah satu kunci skuad The Lobster muda lolos grup 4 Piala Suratin U-17 2016. Enam kali berlaga, dua kali menang, dua kali imbang, dua kali pula menelan kekalahan. Deltras U-17 finish di peringkat kedua dengan 8 poin. Grup 4 Deltras dan Persikoba Batu yang lolos.

Di pertandingan terakhir kemairn (24/08), Aldi Setya Wicaksono bermain imbang 1-1 atas tuan rumah Persekam Metro Fc di stadion Brantas, Batu.

Komentar pelatih kepala Adi Putra Setiawan, tetap tak puas dengan capaian yang sudah diraih timnya saat ini.

"Meskipun tim ini lolos, kami belum sepenuhnya menemukan performa yang memuaskan. Tapi kami tetap optimis tim ini akan berkembang bagus kedepannya, untuk dari sisi teknik, mental, dan chemistry antar pemain," ujar Adi Putra Setiawan kepada redaksi DeltaCyber.

Tim-tim yang lolos ke babak 18 besar macam Persik Kediri, Jember United, Persiga Trenggalek, Persesa Sampang, Gen-B Mojokerto, Psil Lumajang.
Seusai jadwal Aspro Pssi Jatim, fase berikutnya diputar mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 8 september. (bid)

Gallery Foto Deltamania Tandang Tulungagung (24/08)


DELTACYBER - Tren negatif The Lobster musim ini, tak membuat suporter setia Deltras yakni Deltamania dan Deltanita tak patah arang. Suporter yang identik dengan warna kebesaran merah-merah itu tetap berangkat mengawal Deltras saat tandang melawan Perseta Tulungagung kemarin sore (24/08) di stadion rejo agung Tulungagung.

Meskipun secara resmi Deltamania Pusat tak memberangkatkan, namun gabungan rekan-rekan Deltamania baik dari korcam ataupun komunitas memutuskan berangkat. Sekitar 50 puluh Deltamania berangkat pagi hari ke Tulungagung menggunakan moda transportasi kereta api dari stasiun kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Lagu anthem Virus Damai juga dikumandangkan Deltamania seusai pertandingan, saat para pemain menghampiri tribun Deltamania.

Berikut Gallery Foto Deltamania Tandang Tulungagung (24/08)