Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, August 31, 2016

Setiawan : Siapapun Lawannya Kami Sudah Siap

Pelatih kepala Adi Putra Setiawan (kiri) dan assisten pelatih Irvan (kanan)

DELTACYBER- Selalu optimis, percaya kepada pemainnya, disertai disiplin dan kerja keras menjadi ciri khas Adi Putra Setiawan melatih tim asuhannya The Lobster muda. Hasilnya, Deltras U-17 walaupun bermain di luar Sidoarjo mereka membuktikan bisa lolos grup dengan raihan peringkat runner up.

Babak 18 besar dengan sistem knock out alias sistem gugur, Deltras U-17 harus bertemu tim sesama Sidoarjo sendiri yakni Persida Sidoarjo. Laga pamungkas itu akan digelar besok minggu (04/08) di stadion Canda Bhirawa Kediri. Sementara Persik Kediri selaku tuan rumah juga harus bentrok dengan saudara sendiri melawan tim Triple Kediri.

Pertandingan yang diprediksi berlangsung sengit dan ketat tersebut, bakal mempertemukan dua tim yang sudah siap saling jegal demi bisa lolos ke fase selanjutnya.

Nada optimis selalu dikatakan Adi Putra Setiawan. Ia tetap yakin dan percaya kepada kemampuan pemain-pemain mudanya.

"Anak-anak sudah siap. Lawan siapapun kami akan hadapi, meskipun harus lawan tim sidoarjo sendiri," ungkap Setiawan.

Setiawan juga menekankan kepada anak asuhnya, bahwa pemainnya harus selalu siap melawan tim siapapun.

"Pemain kami harus selalu siap saat menghadapi siapapun lawannya, jangan sampai menyerah dulu sebelum pertandingan. Dan saya minta mereka harus bermain habis-habisan di tiap laganya," imbuh Setiawan. (bid)

Deltras U-17 Jumpa Persida Di Babak 18 Besar Piala Suratin

Deltras U-17 saat latihan di lapangan Damarsih Buduran
DELTACYBER - Setelah memastikan lolos fase grup dengan status runner up grup 4, The Lobster muda melangkah percaya diri menghadapi babak 18 besar. Tim besutan pelatih Adi Putra Setiawan itu bakal menemui tim dari Sidoarjo sendiri, yakni Persida Sidoarjo.

Di babak 18 besar ini dengan sistem knock out alias langsung gugur bila kalah. Deltras bentrok dengan Persida besok minggu (04/08) di stadion Canda Bhirawa Kediri.

Tuan rumah grup ini yakni Persik Kediri. Sementara Persik Kediri akan juga menghadapi tim sesama kediri yaitu Triple Kediri. Pemenang pertandingan antara Persik dan Triple akan bertanding dengan pemenang laga Deltras versus Persida.

Bertemu tim sesama Sidoarjo di fase 18 besar ini menjadikan perwakilan tim dari Sidoarjo di Piala Suratin akan dipastikan gugur satu dan juga memastikan lolos ke babak berikutnya satu tim.

Pelatih Kepala Deltras U-17 Adi Putra Setiawan tetap optimis pada anak asuhnya. Hanya saat ini, pemain belakang andalannya Rendy Bayu masih mengalami sedikit cedera pada kaki kanannya.

"Tim kami tentunya sudah siap, untuk pemain hanya Rendy Bayu Aji saja yang saat ini masih cedera. Tapi insyallah sudah sembuh sebelum lawan Persida," ungkap Setiawan. (bid)