Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, September 1, 2016

Laga Lawan Blitar United, Digelar Tanggal 5 September

Tetap semangat latihan : Panji Cahya (kiri) dengan Ali Faizin (kanan)
DELTACYBER - Dikarenakan padatnya jadwal turnamen di Sidoarjo, sehingga stadion-stadion dan lapangan macam Gelora Delta, Jenggolo dan Arhanud pun dipakai Piala Menpora dari tanggal 6 hingga laga finalnya tanggal 9 apalagi bakal dihadiri presiden Joko Widodo. Laga Deltras Sidoarjo menjamu tamunya Blitar United dimajukan menjadi tanggal 5 september hari senin mendatang.

Setelah mengirim surat permohonan perubahan jadwal, akhirnya melalui surat balasan dari PSSI Jawa Timur tertanggal 1 september dengan nomor 230/PSSI-Jatim/IX/2016 menyetujui perubahan jadwal tersebut.

Jadwal semula laga itu dimainkan tanggal 7 september dimajukan menjadi hari senin tanggal 5 september di lapangan Yon Arhanud Gedangan, Sidoarjo.

"Ya, jadi untuk pertandingan kandang terakhir ini akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 5 september di lapangan Arhanud gedangan, kick off pukul 15.15 wib," ujar Agustina salah satu pengurus tim Deltras Sidoarjo. (bid)

Deltras Minta Jadwal Lawan Blitar United Dimajukan

M.Kusen (paling kiri) saat memberi intruksi pemain Deltras
DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo bakal melakoni laga kandangnya terakhir melawan Blitar United pada jadwal semula Rabu tanggal 7 September besok. Namun, tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo ingin jadwal tersebut dimajukan menjadi tanggal 5 September.

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukan, dikarenakan pada tanggal 6 September hingga 9 September stadion-stadion yang ada di Sidoarjo digunakan untuk Piala Menpora dan beberapa lapangan juga, seperti stadion Gelora Delta, Stadion Jenggolo termasuk lapangan Arhanud Gedangan.

Puncaknya pada tanggal 9 September mendatang, final Piala Menpora akan digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan dihadiri presiden Indonesia Joko Widodo. Tentu, menjelang tanggal 9, pengamanan lebih diperketat. Stadion Gelora Delta akan disterilkan.

"Kami sudah mengirim surat permohonan jadwal pertandingan Deltras melawan Blitar United dimajukan kepada PSSI Jawa Timur," ujar Agustina salah satu pengurus Deltras.

Dalam surat tersebut, Deltras meminta laga home ini dimainkan tanggal 5 september hari senin besok. Untuk lapangan, masih tetap di lapangan Arhanud Gedangan Sidoarjo. Kick Off tepat pukul 15.15 wib. (bid)