Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, September 9, 2016

Mengenal Lebih Dekat Rahmad Hidayat

Dayat (depan) saat warming up
DELTACYBER - Putra daerah Sidoarjo dikenal memang sudah menjadi gudangnya pemain bagi sepakbola jawatimur dan bahkan liga indonesia. Sudah banyak generasi pemain-pemain Sidoarjo yang sukses bermain di Liga Indonesia bahkan skuad Timnas.

Musim ini Deltras memiliki tujuan untuk pembinaan pemain asli putra daerah. Dari hasil seleksi semua pemain arek sidoarjo sudah tersaring dan memperkuat The Lobster di Liga Nusantara tahun 2016 ini.

Salah satunya Rahmad Hidayat. Pemain yang mengenakan jersey nomor punggung 14 itu jadi pilar tim musim ini

Rahmad Hidayat menjadi salah satu pemain yang paling tua di Deltras kelahiran 30/12/1992 setelah Andy Wicaksono kelahiran 1991.

Pemain asal Bluru Kidul Sidoarjo itu masih menjadi andalan lini depan Deltras. Puji Daryo masih mempercayakan ia sebagai starter serta target man di lini depan.

Pergerakan dan kecepatannya yang lincah, serta kerap membuka ruang di lini pertahanan lawan menjadi keunggulan Dayat sapaan akrab Rahmad Hidayat. Punya postur yang cukup tinggi ia juga bisa duel bola-bola atas.

Pengalamannya yang pernah membela tim Jember United di tahun 2012 lalu serta mengantarkan Jember United promosi ke divisi dua, membuat ia dipercaya pelatih kepala Puji Daryo mengemban ban kapten Deltras.

Sayang, sampai laga ketujuh yang sudah dijalani The Lobster. Rachmad Hidayat masih saja kesulitan mencetak gol, problem finishing menjadi kendala utama saat ini bagi skuad Deltras. Peluang emas di depan gawang lawan banyak didapat, namun minim gol tercipta untuk The Lobster. Semoga evaluasi tim serta performa Rahmad Hidayat bisa lebih baik kedepannya. (*)


Preview Persikoba Batu vs Deltras Sidoarjo (11/09)


DELTACYBER - Partai terakhir Deltras Sidoarjo di grup 4 Liga Nusantara 2016 akan berlangsung besok minggu sore (11/09) melawat ke kandang Persikoba Batu, di stadion Brantas Batu. Tujuh laga belum pernah menang, sekali seri, dan sisanya menelan kekalahan membuat The Lobster masih penasaran bagaimana caranya meraih tiga angka, sekalipun harus bermain di kandang lawan.

Di laga terakhir kemarin (05/09) Deltras kembali dipermalukan tim tamu Blitar United dengan skor 1-3 di kota delta.

Meskipun sudah tak bisa lolos dan musim ini penuh rintangan bagi The Lobster. Agus official tim tetap ingin punggawa muda Deltras tetap bisa konsentrasi penuh di pertandingan besok.

"Semoga anak-anak tetap fokus untuk laga away kali ini. Meskipun bermain di kandang lawan, harapan kami tetap sama. Tampil fight dan semoga bisa mencuri poin," ujar Agustina Purwanto pengurus Deltras.

Sementara tim tuan ruma Persikoba Batu. Dalam laga terakhirnya kemarin (31/08) sukses meggulung Perseta Tulungagung dengan skor 4-2 di stadion Brantas. Saat ini tim Persikoba berada di peringkat 3 klasemen sementara grup 4, tujuh kali bermain sudah mengumpulkan poin 11.

Dipastikan juga Persikoba tak bisa lolos fase grup, karena peringkat dua Blitar United serta Perseta Tulungagung sama-sama sudah mengemas 15 poin. Dan dua tim tersebut juga akan saling bertemu di laga terakhirnya. (bid)

Deltamania Tetap Akan Kawal Deltras dan Sidoarjo United

Loyal : Deltamania saat mendukung Deltras di stadion surajaya Lamongan
DELTACYBER -  Kabar tak sedap menghinggapi Deltamania saat ini. Kesetian mereka terhadap tim yang mereka kawal kembali diuji oleh isu-isu yang kurang sedap. Baik Deltras maupun Sidoarjo United musim ini sama-sama tak lolos fase grup. Tetapi semua itu tak mengurangi rasa total dan royal mereka dalam mendampingi tim berlaga baik kandang maupun tandang.

Salah seorang sesepuh Deltamania. Mengajak rekan-rekan Deltamania untuk hadir dan mendukung dalam Launching tim Surabaya Bhayangkara besok hari sabtu 10 september di Gelora Delta dilanjutkan laga Bhayangkara United melawan Barito Putera. Ia menulis dalam akun facebook pribadinya.

Tentu, hal ini menjadi tanda tanya besar ? Ada apa dan kenapa semua ini terjadi. Apa maksud dibalik pernyataan itu semua.

Ya, memang pada hari Jumat (09/09) pukul 19.00 wib Deltamania pusat akan mengadakan rapat konsolidasi Deltamania guna membahas kelanjutan nasib tim, dan beberapa agenda Deltamania yang akan dilaksanakan.

Terpisah salah seorang Deltamania, Panji mengatakan bahwa Deltamania tetap pada komitmen untuk selamanya mendukung Deltras dan Sidoarjo United.

"Benang merah antara Deltamania dengan Sidoarjo United ada karena roh tim itu adalah Deltras. Dan Deltamania dengan Deltras sudah jelas tak bisa dipisahkan," ujar Panji.

Iqbal Deltamania kota juga membernarkan hal yang sama.
"Kami tetap akan mengawal tim ini sampai kapanpun. Karena kebanggaan kami nyata di depan mata," Ungkap Iqbal. (*)