Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, December 17, 2016

The Lobster Agendakan UjiCoba Blusukan, Ini Alasannya

Skuad Deltras : saat ujicoba melawan Tora Fc kemarin (17/12)

DELTACYBER - Tim Deltras Sidoarjo sudah memulai latihan rutin menjelang Liga Nusantara musim depan. Sudah dua minggu mereka berlatih di stadion jenggolo. Kemarin (17/12) The Lobster menggelar laga ujicoba pertamanya melawan tim lokal Tora Fc di lapangan desa semambung, kecamatan wonoayu. Sayang, Deltras harus kalah tipis 3-2. Gol Deltras dicetak oleh strikernya Riky Hamzah di babak pertama dan gelandang muda Ibnu Hajar pada babak kedua.

The Lobster memang sementara waktu ini untuk persiapa Liga Nusantara 2017 serta membentuk kerangka tim, mencanangkan agenda untuk berujicoba dengan tim internal Sidoarjo.

Adapun keputusan manajemen untuk mengagendakan ujicoba dengan tim-tim lokal Sidoarjo sendiri dan bermain di lapangan desa, Agustina Kris Purwanto yang kini menjabat sebagai Sekretaris tim menuturkan.

"Kami mengagendakan ujicoba blusukan, karena kami ingin mendekatkan Deltras ke masyarakat Sidoarjo dan menunjukkan Deltras masih eksis," ujarnya.

The Lobster tak sekali ini saja berujicoba ataupun latihan di lapangan desa yang ada di Sidoarjo. Seperti di kompetisi Indonesia Super League 2008, persiapan sebelum putaran kedua. Tim asuhan Mamak Alhadad kala itu berujicoba dengan beberapa tim internal Sidoarjo di lapangan desa. Pemain-pemain moncer macam Danilo Fernando, Gustavo Chena, Purwaka Yudhi, Junior, Firmansyah, Rene Martinez tak canggung ramah tama bersama masyarakat setempat.

Hal yang sama juga dilakukan ole skuad Deltras persiapan musim ISL 2011. Budi Sudarsono dkk, juga mengagendakan ujicoba serta latihan di lapangan desa Banjarsari, Buduran.

"Juga kami mencari siapa tahu ada pemain bagus yang sesuai kebutuhan tim ketika ujicoba dengan tim lokal," imbuh Agus. (bid)

Meskipun Kalah, Nonton Bareng Deltamania Bersama EFC Sidoarjo Tetap Semarak


DELTACYBER - Harapan untuk membawa pulang piala AFF Suzuki Cup 2016 ke Jakarta pupus sudah. Satu kaki sudah berada di ambang juara, skuad Garuda dibalikkan keadaan oleh gajah putih julukan timnas Thailand. Indonesia harus mengakui kekalahan 2-0 di penentuan juara final leg ke-2 kemarin (17/12) di stadion Rajamangala, Bangkok Thailand.

Dua gol Thailand dicetak oleh strikernya Siroch Chattong menit ke-37 dan 47 babak pertama. Indonesia butuh minimal mencetak satu gol untuk memaksakan perpanjangan waktu atau menyamakan skor agregat. Namun sayang, pertahanan rapat dan rapi lini belakang Thailand masih terlalu kuat bagi Indonesia.

Sampai peluit panjang, skor 2-0 bertahan hingga usai. Dengan hasil itu, skor agregat 3-2 untuk Thailand memastikan diri mereka menjadi raja ASEAN. Lima kali berhasil mengangkat piala AFF menjadi bukti kekuatan mereka di negara-negara ASEAN.

Tetapi, dukungan untuk skuad Garuda apapun hasilnya terus mengalir kepada Bayu Pradana dkk. Berbagai gelaran nonton bareng di kota-kota Indonesia menjadikan semangat tersendiri bagi pemain. Tak terkecuali nonton bareng yang diadakan oleh Deltamania bersama rekan-rekan komunitas EFC (Eropa Fans Club) Sidoarjo kemarin malam (17/12) di sekretariat Deltamania.

Chants-chants penyemangat terus didengungkan dari Deltamania bersama EFC Sidoarjo. Seperti tak kenal lelah walau Indonesia tertinggal 2 gol.

Bukan hanya itu, beberapa rekan-rekan Jak Mania Sidoarjo, Pasoepati beserta pemain Deltras U17 juga larut dalam meriahnya nonto bareng kemarin. (bid)