Kamis, 12 Januari 2017

Adi Putra Setiawan : Kami Akan Kolaborasikan Pemain Senior dan Junior


DELTACYBER - Persiapan yang cukup bagus dilakukan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo untuk Trofeo Kediri 2017 besok minggu (15/01). Sejumlah pemain kawakan didatangkan manajemen. Untuk lini belakang ada Bisri Mustofa. Lini tengah terdapat nama-nama pemain senior macam Sutaji, Arif Ariyanto, dan Zainal Abidin. Barisan depan dua punggawa yang berjersey Deltras merapat kembali ke kota Delta. Wimba Sutan Fanosa dan Engkus Kuswaha.

Assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan berujar bahwa jajaran pelatih akan mengkolaborisakan para pemain-pemain senior yang sudah didatangkan manajemen dan punggawa muda yang ada saat ini.

"Kami akan kolaborasikan pemain senior dan junior untuk menjadikan tim ini membawa hasil yang baik. Kami juga pastikan bila meraih hasil positif di laga Trofeo besok, akan meningkatkan moral bertanding anak-anak," ujar Setiawan.

Seperti diketahui, Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sudah siap terjun di turnamen segitiga Trofeo Kediri 2017. Ada tiga tim yang bertanding besok minggu (15/01) di stadion Candra Bhirawa Pare. Tuan rumah Persedikab Kediri, Regas Fc Kediri dan Deltras Sidoarjo.

Sistem turnamen segitiga ini tiap pertandingan yang mempertemukan kedua tim dengan waktu 1x45 menit. Dalam tiap pertandingan bila salah satu klub yang menang akan mendapat 3 poin, dan seri 1 poin, untuk kalah 0 poin. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar