Sabtu, 28 Januari 2017

Deltras Bentuk Tim U-17 dan U-15

Skuad muda Deltras U-17 : Saat tampil di piala suratin 2016 kemarin
DELTACYBER - Manajemen The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tampak benar - benar ingin melakukan pembinaan bagi para pemain muda arek Sidoarjo untuk terjun di kompetisi resmi PSSI musim depan 2017.
Kabar dari jajaran manajemen Delta Putra Sidoarjo, skuad Deltras sudah membentuk tim junior yakni U-15 dan U-17.

Sekretaris tim Deltras, Agustina Kris Purwanto memaparkan bahwa skuad The Lobster muda tengah digembleng untuk kompetisi yang bakal diikutinya.

"Untuk menyiapkan tim yang akan mengikuti kompetisi dari Asprov PSSI, kami telah membentuk tim U-17 dan U-15," ujar Agus saat dihubungi redaksi Deltacyber.

Agustina juga menambahkan kalau Deltras siap mempunyai tujuan menjadi wadah pemain muda putra daerah yang memang memiliki skill kulit bundar mumpuni.

"Karena Deltras ingin mewadahi bakat-bakat muda putra daerah agar teruji saat mengikuti kompetisi, dan merupakan komitmen bagi tim Deltras yang peduli akan pembinaan sepakbola Sidoarjo," imbuhnya.

Dalam ujicoba perdananya kemarin sore (27/01) skuad junior Deltras U-15 berhasil menang telak dengan skor 5-1 atas tim Elfaza U-15 tim asuhan pemain gaek Mat Halil, di stadion jenggolo. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar