Minggu, 15 Januari 2017

Deltras Peringkat 2 di Trofeo Kediri 2017


DELTACYBER - Dua kali bermain dalam turnamen segitiga Trofeo Kediri 2017 kemarin sore (15/01) di stadion Candra Bhirawa Pare, Kediri. Tim asuhan pelatih kepala Harmadi itu gagal membawa pulang trophy juara ke kota Delta.

Di laga pertama, The Lobster berhadapan dengan Regas Fc. Waktu normal 45 menit kedua tim bermain imbang 0-0. Dan harus dilanjutkan dengan adu pinalti sebanyak tiga kali tendangan. Deltras beruntung tiga algojo mereka mampu menjebol jala Regas. Sedangkan hanya satu gol yang bisa bersarang di gawang Deltras. Deltras menang adu pinalti 3-1 mendapat poin 2, serta tim yang kalah adu pinalti mendapat poin 1.

Pertandingan kedua. Tuan rumah Persedikab melawan Regas Fc. Skor 0-0 juga mewarnai 45 menit, dan 3-3 dalam eksekusi pinalti. Akhirnya untuk menemukan pemenang dilakukan tos. Persedikab beruntung dalam tos-tosan kali ini dengan mendapat 1 poin.

Dan di pertandingan terakhir Deltras bentrok dengan Persedikab. Pertandingan terakhir ini berjalan alot dan ketat sejak peluit awal. Deltras harus tertinggal 3 gol dari tuan rumah. Namun, hanya bisa memperkecil kedudukan melalui kaki strikernya Sutrisno Hardi Kusuma dan Wimba Sutan Fanosa. Persedikab menang 3-2.

Dengan hasil tiga pertandingan tersebut, tuan rumah lah yang keluar sebagai jawara Trofeo Kediri. Persedikab mengumpulkan pon 4, Deltras 2, dan Regas Fc 1 poin.

"Kita sedikit kecewa dengan hasil kemarin karena belum bisa juara. Saya ucapkan permohonan maaf kepada seluruh Deltamania. Hasil ini menjadikan evaluasi bagi pelatih dan pengurus untuk kedepannya," ungkap Agustina , sekretaris Deltras Sidoarjo.

Di laga kemarin. Deltras menurunkan beberapa pemain-pemain seniornya macam Bisri Mustofa, Jefry Dwi Hadi, Arif Ariyanto, Sutaji, Wimba Sutan Fanosa, Zainal Abidin, dan Engkus Kuswaha.
Sedangkan Persedikab juga tak mau kalah. Beberapa pemain andalan di tim besar juga mereka mainkan macam bek andalan Persija Jakarta Vava Mario Zagalo dan stopper Persik Facthul.

"Trofeo kemarin sangat berguna sekali mengukur kekuatan tim. Dari segi permainan sebenarnya kami cukup bagus. Hanya kurang beruntung saja," imbuh Agustina. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar