Senin, 09 Januari 2017

Ini Dia Pemenang Lomba Desain Jersey Deltras 2017


DELTACYBER - Berawal dari bosannya para pecinta Deltras Sidoarjo dengan desain jersey tim yang di tiap tahun itu-itu saja tanpa ada perubahan yang signifikan. Terhitung dari Divisi Utama 2013 sampai Liga Nusantara 2016, Deltras memakai jersey dengan desain yang sama.
Dari sana lah, manajemen beserta beberapa Deltamania yang menjadi panitia lomba mengadakan lomba desain jersey Deltras untuk Liga Nusantara 2017.

Mulai digelar pada 18 November 2016 sampai batas akhir pengiriman desain tanggal 27 Desember 2016. Peserta yang memang ketentuannya arek Sidoarjo sendiri cukup banyak yang mengirim karya original mereka.

Tak pelak, manajemen dan juri pun sempat dibuat pusing untuk memilih desain yang pas guna musim depan. Pengumuman yang awalnya diumumkan pada tanggal 07 Januari 2017 mundur dua hari menjadi hari senin (09/01).

Akhirnya desain jersey home dimenangkan oleh peserta bernama Damba Madang Perdana, dan jersey away hijau dari Fandi Purwadinata, serta untuk jersey away kedua warna putih oleh M. Viqy Febrianta.

"Saya ucapkan selamat pada para pemenang dan terima kasih juga pada para peserta yang sudah ikut lomba ini.  Diluar perkiraan panitia ternyata lomba ini disambut antusias", ujar Agustina sekretaris tim Deltras.

Hadiah bagi para pemenang lomba desain ini mendapat uang tunai 500 ribu bagi pemenang jersey home serta 250 ribu untuk dua pemenang jersey away, 2 tiket vip Deltras selama semusim di laga kandang, jersey hasil desainnya, dan nama pemenang akan ditaruh di jersey Deltras.

"Dengan adanya lomba seperti ini semoga semakin mendekatkan Deltras dengan Deltamania dan terutama warga Sidoarjo tentunya. Serta menumbuhkan kreativitas arek-arek Sidoarjo," imbuh Agustina. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar