Jumat, 06 Januari 2017

Keluarga Kecil Ini Ingin Kembali Kawal Deltras di Pare

Kompak Deltras : mas Heru menggendong putranya, bersama sang istri Iedha

DELTACYBER
- Sudah berstatus sebagai ayah dan ibu yang memiliki satu anak. Tak menyurutkan langkah kaki keluarga kecil ini untuk menginjak tribun stadion kemana Deltras Sidoarjo berlaga baik di pertandingan kandang maupun tandang.

Ialah mas Heru Trisula. Pria yang akrab disapa dengan nama panggilan Nyenyek itu memang Deltamania sejak GPD pindah ke kota Delta beberapa tahun silam hingga sekarang. Saat masih lajangpun The Lobster away ke kota-kota besar macam Jakarta, Bandung, Denpasar, Solo, Jogjakarta dll sudah ia singgahi.

Kini Nyenyek sudah berkeluarga. Istrinya yakni mbak Iedha juga seorang penggemar Deltras Sidoarjo yang tergabung dalam Deltanita. Pasangan yang tinggal di kecamatan Buduran ini sudah dikarunia seorang anak laki-laki. Muhammad Dzaky Ramadhan belum genap 2 tahun.

Mendukung tim kebanggaan memang sudah menjadi hal yang penting bagi mereka. Ini yang membuat Nyenyek dan Iedha ingin menularkan rasa bangga terhadap Deltras kepada anaknya.

"Saya hanya ingin menunjukkan ke anak saya soal kebanggaan warga Sidoarjo. Meskipun lagi terpuruk sekarang." papar Nyenyek

Apapun agenda Deltras Sidoarjo ataupun Deltamania, bagi Nyenyek selagi ia masih bisa memboyong anak istrinya, mereka akan datang.

"Selama tidak ada halangan, kalau bisa hadir ya pasti hadir. Walaupun itu pertandingan kandang, tandang, rapat Deltamania sampai Demo sekalipun. Beruntung juga istri saya suka Deltras," katanya saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Laga terdekat kali ini Deltras Sidoarjo harus bertandang ke stadion Candra Bhirawa Pare mengikuti Trofeo Kediri 2017. Sebelumnya Nyenyek beserta anak istrinya sudah pernah mendukung Deltras U17 dalam babak 8 besar Piala Suratin tahun kemarin di Pare.

"Insyallah kalau tidak ada halangan, kami juga siap berangkat kedua kalinya ke Pare," ujarnya.
Harapan Nyenyek tentu juga sama dengan Deltamania lainnya. Ingin melihat The Lobster kembali berjaya lagi dan bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar