Senin, 09 Januari 2017

Makna Dari Desain Jersey Deltras 2017


DELTACYBER - Pengumuman desain siapa yang berhak dijadikan desain jersey Deltras untuk berlaga di Liga Nusantara 2017 sudah diumumkan. Jersey home hasil desain dari Damba Madang Perdana, jersey away hijau oleh Fandi Purwadinata dan jersey away kedua warna putih karya M. Viqy Febrianta.

Dan pemenang sudah dihubungi oleh pihak panitia guna menentukan kapan dan dimana penyerahan hadiah tersebut.
Dari ketiga pemenang tersebut, mereka juga memberikan makna dari desainnya. Berikut makna desain pemenang lomba jersey :

Jersey Home, desain by Damba Madang Perdana.
Desain garis-garis merupakan desain yang sudah amat sangat melekat dengan Deltras, dan merupakan corak jersey pada saat masa keemasan Deltras. Sehingga dalam desain ini kita sedikit flashback pada masa-masa lalu dan sedikit terlihat Klasik.
Corak garis saya padukan dengan segitiga yang memiliki makna Delta dari kota Sidoarjo. Dari diri saya pribadi ada keinginan untuk menjadikan "Sidoarjo harus lebih Deltras", juga memberikan kesan tegas dan berkarakter.

Jersey Away Hijau, desain by Fandi Purwadinata.
Jersey away pertama ini dominan hijau dengan kombinasi warna putih dibawahnya. Empat garis hijau dibawah mengadopsi dari logo deltras dengan 4 garis merah juga.

Jersey Away kedua Putih, desain by M. Viqy Febrianta.
Jersey ini bertemakan sebuah Kesederhanaan yang elegan. dan bermakna memiliki filosofi Keberanian kekuatan dalam mencapai kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar