Kamis, 26 Januari 2017

Pemain Senior Masih Ikut Latihan

Siap : skuad Deltras saat berlaga di Trofeo Kediri lalu (15/01)

DELTACYBER - Setelah turnamen segitiga Trofeo Kediri 2017 minggu lalu (15/01), skuad Delta Putra Sidoarjo tetap menggelar latihan rutin di stadion Jenggolo tiap hari senin, selasa, dan kami sore.
Tim yang dibesut pelatih kepala Harmadi dibantu assisten pelatih Adi Putra Setiawan itu, terus memberi program - program latihan kepada tim.

Pemain - pemain senior sidoarjo seperti gelandang gaek Jefry Dwi Hadi, bek Bisri Mustofa, gelandang Zainal Abidin, serta mantan gelandang andalan Arema Indonesia dan Persebaya Surabaya yakni Arif Arianto juga masih menjalani latihan bersama tim.

"Ya kami tetap memberi fasilitas latihan juga menunggu regulasi resmi PSSI. Kami berharap tidak ada batasan usia di regulasi," ujar Adi Putra Setiawan.

Tim Deltras Sidoarjo sendiri, masih menunggu regulasi resmi dari PSSI terkait Liga Nusantara atau Liga 3 musim depan. Ada batasan usia atau aturan baru yang bakal diterapkan PSSI nantinya.

Namun, manajemen The Lobster juga sudah bersiap menyiapkan armada para punggawa muda yang dimiliki Deltras. Seperti diketahui di musim 2016 kemarin. Deltras mengeluarkan dua tim, di liga nusantara dan piala suratin u-17. Beberapa pemain muda yang bergabung di tim musim lalu, juga masih rutin mengikuti latihan Deltras saat ini. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar