Kamis, 12 Januari 2017

Pemain Senior Siap Perkuat Deltras di Trofeo Kediri 2017


DELTACYBER - Jelang turnamen segitiga Trofeo Kediri 2017 yang dihelat minggu besok (15/01) di stadion Candra Bhirawa Pare, Kediri. Skuad Deltras Sidoarjo sudah siap terjun meladeni dua tim asal kediri, tuan rumah Persedikab Kediri dan Regas Fc Kediri.

Tim asuhan Harmadi itu telah dipastikan diperkuat beberapa pemain senior yang sudah berpengalaman. Mulai dari lini belakang hingga depan. Di lini pertahanan ada nama pemain kawakan Bisri Mustofa. Bek andalan Sidoarjo United musim lalu siap mengawal lini belakang Deltras dengan pemain muda macam Akmal Fakhri dan Basuki.

"Untuk trofeo Kediri kami sudah siap mengikuti dan untuk materi pemain dalam beberapa latihan kami kedatangan para pemain senior yang sudah pengalaman di ligina mereka siap membela Deltras di trofeo besok minggu," ujar Agustina, sekretaris tim Deltras.

Untuk para gelandang. Ada tiga pemain yang sudah berlatih bersama The Lobster. Gelandang mungil andalan Deltras di musim 2003 dan mantan pemain Persema Malang, Sutaji bakal bahu membahu dengan Jefry Dwi Hadi. Ada juga gelandang eks Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia yakni Arif Ariyanto.
Tak hanya itu, gelandang sayap pilar Sidoarjo United di ISC 2016 kemarin, Zainal Abidin sudah siap berjersey Deltras minggu besok (15/01).

Di barisan tukang gedor pertahanan lawan, The Lobster mendatangkan kembali dua striker yang pernah memperkuat Deltras. Top skor Deltras divisi utama 2013 dengan delapan gol, Engkus Kuswaha sudah latihan bersama tim dari hari senin kemarin (09/01). Dan Wimba Sutan Fanosa, eks Persik Kediri, Persebaya Surabaya, MP Mojokerto itu juga sudah bergabung sore ini (12/01).

"Kami tetap akan berjuang sekuat tenaga untuk tidak mengecewakan Deltamania yang dipastikan datang ke Pare," imbuh Agus. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar