Jumat, 06 Januari 2017

Setelah Libur Sepekan Deltras Genjot Latihan

Kasih Intruksi : assisten pelatih Adi Putra Setiawan (kiri) dan pelatih kepala Harmadi (kanan)

DELTACYBER - Kurang dari satu minggu lagi Deltras Sidoarjo akan bermain di Trofeo Kediri 2017 besok (15/01). Setelah diliburkan karena hari natal dan tahun baru kemarin, tim yang dibesut jajaran pelatih kepala Harmadi dibantu assisten pelatih Adi Putra Setiawan serta pelatih kiper Yono Karpono itu kembali berlatih.

Awalnya latihan rutin sementara ini pada hari senin, selasa, kamis. Namun sore nanti sabtu (07/01) Deltras kembali latihan di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Nanti sore latihan lagi, agar felling ballnya tetap terjaga kurang dari 1 minggu persiapan turnamen dan kami juga habis libur," ungkap assisten pelatih Adi Putra Setiawan.

Seperti diketahui. Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sudah siap guna mengikuti turnamen segitiga Trofeo Kediri 2017 hari minggu besok (15/01) di stadion Candra Bhirawa Pare, Kediri. Deltras bersaing dengan Persedikab Kediri sebagai tuan rumah dan satu tim lokal asal Kediri yakni Regas FC.

"Latihan kali ini untuk meningkatkan fisik pemain. Latihan fisiknya menggunakan bola. Juga kami tekankan pada teknik, taktik dan mental bertanding," imbuh Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar