Jumat, 17 Februari 2017

Deltamania Galang Dana Untuk Korban Angin Puting Beliung Kecamatan Krian

Rusak : rumah warga yang terkena angin puting beliung kemarin (15/02) [foto: okezone]

DELTACYBER
- Selain mengagendakan tasyakuran dan laga ujicoba. Deltamania kembali mengadakan kegiatan yang positif. Kegiatan di ulang tahun Deltamania ke-16 tahun, yakni rekan-rekan pendukung Deltras siap menggalang dana untuk korban angin puting beliung yang menimpa warga di kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo beberapa hari lalu.

Puluhan rumah warga yang berada di Desa Terung Kulon, kecamatan Krian diterjang angin puting beliung pada hari rabu sore (15/02).

Tak hanya rumah-rumah warga yang rusak. Pohon yang ada di pinggir jalan tak luput dari terjangan angin. Kejadian tersebut ada warga yang mengalami luka akibat tertimpa atap rumahnya yang roboh.

"Karena telah terjadi musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Krian. Acara bakti sosial yang sedianya kita salurkan ke panti asuhan, kami alihkan ke korban angin puting beliung Krian," ungkap mas Yoyok, sekretaris Deltamania.

Mas yoyok menambahkan bila rekan-rekan ingin berpartisipasi, bantuannya bisa disalurkan pada saat agenda Tasyakuran (16/02) di pendopo alun-alun sidoarjo dan laga ujicoba besok sabtu (17/02). (bid)

0 komentar:

Posting Komentar