Senin, 13 Februari 2017

Deltras Siap Turunkan Pemain Muda Hasil Seleksi di Laga Ujicoba


DELTACYBER - Para pemain yang sudah lolos seleksi The Lobster baik itu dari U-23 maupun U-21, Deltras Sidoarjo akan memanaskan skuadnya untuk pertamanya setelah yang terakhir di Trofeo Kediri januari kemarin. Deltras bersiap menjajal PSIR Rembang di laga eksebisi besok sore (18/02) di stadion gelora delta sidoarjo.

"Rencananya babak pertama bermaterikan pemain senior dan babak kedua dari U-23 serta U-21 yang dari hasil seleksi kemarin," ungkap Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

Setiawan menambahkan jajaran tim pelatih ingin melihat lebih jauh para pemain muda yang lolos seleksi di pertandingan ujicoba ini.

"Sehingga kami bisa melihat benar kemampuan dari teknik, taktik, fisik dan mental. Sehingga apapun regulasi nantinya Deltras akan selalu siap bersaing di Liga 3," imbuh Setiawan.

Para pemain senior yang juga masih latihan bersama tim sampai saat ini seperti bek Bisri Mustofa, mantan gelandang Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia yakni Arif Arianto, serta didukung gelandang sayap macam Zainal Abidin, gelandang gaek seperti Sutaji dan Jefry Dwi Hadi serta striker Wimba Sutan Fanosa tampak siap diturunkan tim. (*)

0 komentar:

Posting Komentar