Senin, 13 Februari 2017

Deltras Siap Ujicoba Lawan PSIR Rembang Akhir Pekan Ini


DELTACYBER - Manajemen Deltras Sidoarjo mengkonfirmasi atas agenda ujicoba Deltras Sidoarjo besok sabtu (18/02) kala The Lobster menghadapi tamunya asal Jawa Tengah yakni PSIR Rembang, sore pukul 15.00 wib di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

PSIR Rembang dipilih karena PSIR juga sedang menyusun kekuatan untuk kompetisi Liga 2. Sementara The Lobster yang sudah menyeleksi pemain U-21 dan U-23 siap menurunkan pemain-pemain mudanya di pertandingan ujicoba besok sore.

"Ya, kita konfirmasi untuk hari sabtu sore besok (18/02) Deltras jadi ujicoba melawan tim PSIR Rembang di stadion gelora delta sidoarjo," ujar Agustina sekretaris Deltras Sidoarjo.

Terpisah assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan siap memanfaatkan momen ujicoba besok ini sebagai ajang pemanasan para pemain lolos seleksi dari U-23 dan U-21 yang sudah diseleksi Deltras beberapa waktu lalu.

"Ini ujicoba pertama setelah Trofeo Kediri. Dan akan kami lakukan sebagai kesempatan untuk meracik formasi tim dengan para pemain seleksi U23 dan U21. Kami berharap akan melakoni beberapa ujicoba kedepan, karena kami juga sedang dihadapkan dengan belum fixnya regulasi Liga 3," kata Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar