Senin, 13 Februari 2017

Harapan Deltanita Setelah Bentuk Pengurus Baru


DELTACYBER - Selain para pria yang selalu mengawal The Lobster bertanding, fans wanita Deltras yakni yang terkumpul dalam Deltanita juga tetap setia mendampingi Deltras.

Kepengurusan baru Deltanita sudah dipilih secara bersama kemarin minggu (12/02) di sekretariat Deltamania. Jajaran pengurus baru Deltanita dengan wajah-wajah generasi Deltanita membuat semangat yang baru juga di kubu Deltanita untuk kedepannya.

Untuk ketua Defi Ayu masih menjadi ketua Deltanita, wakil ketua ada mbak Tata Amora, sekretaris mbak Iendah, bagian bendahara dipegang oleh Adhe Rossita dan humas oleh mbak Evy.

"Semoga dengan pergantian pengurus baru ini, bisa lebih menarik animo masyarakat untuk menonton sepakbola di Sidoarjo, khususnya untuk suporter wanita," ujar Defi Ayu saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Bunda Defi sapaan akrab Defi Ayu menambahkan semangat Deltanita di tribun harus lebih menyemangati tim Deltras saat berlaga di Liga 3 musim depan.

"Mungkin yang dulu kurang bersosialisasi dengan  suporter wanita yang ada di stadion, semoga sekarang bisa lebih baik. Dan kami tetap berkomitmen mengawal serta mendukung Deltras Sidoarjo." imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar