Senin, 13 Februari 2017

Ini Dia Agenda Anniversary 16th Deltamania


DELTACYBER - Bulan februari selalu menjadi bulan yang ditunggu bagi suporter setia Deltras Sidoarjo yakni yang tergabung dalam Deltamania. Fans sejati Deltras itu yang selalu mendampingi Deltras di tiap laganya, merayakan hari jadinya pada tanggal 16 Februari besok. Sudah 16 tahun tepatnya Deltamania mengawal The Lobster sejak tahun 2001 silam.

Tahun ini Deltamania kompak menjadikan hastag resmi ulang tahun yaitu #mar16angkit. Tema tersebut menggambarkan semangat Deltamania mengajak semua elemen yang ada baik di tim dan suporter untuk bangkit menyongsong musim baru 2017 walaupun hanya berlaga di Liga 3.

Di ulang tahunnya ke-16 tahun ini, Deltamania sudah menyusun agenda acara yang sudah disiapkan, selama tiga hari berturut-turut akhir pekan ini.

Dimulai pada hari Jumat malam besok (17/02) Tasyakuran ulang tahun diadakan di Paseban alun-alun pendopo Sidoarjo.

"Untuk acara tasyakuran tanggal 17 besok, diadakan di Paseban alun-alun kabupaten Sidoarjo yang juga sekaligus dihadiri oleh bapak wakil bupati cak Nur." ujar Yoyok, selaku sekretaris Deltamania.

Di hari kedua (18/02) sore di stadion Gelora Delta Sidoarjo, The Lobster julukan Deltras sudah siap menggelar laga ujicoba melawan salah satu tim dari Jawa Tengah yakni PSIR Rembang. Yang juga sekaligus menjajal pemain-pemain seleksi Deltras di pertandingan ujicoba.

Dan untuk hari terakhir, hari minggu (19/02) acara bakti sosial menyumbang ke panti asuhan sudah menjadi agenda wajib bagi Deltamania di tiap hari ulang tahunnya untuk berbagi ke panti asuhan yang ada di Sidoarjo. Tahun ini Deltamania akan baksos ke salah satu panti asuhan yang ada di kecamatan Sukodono. (bid)



0 komentar:

Posting Komentar