Jumat, 17 Februari 2017

Ini Dia Harapan Para Mantan Pemain Deltras di Hari Jadi Deltamania

Dari kiri-kanan : Dodok Anang, Sugiarto, M.Huda, Moch. Choiron

DELTACYBER - Pemain yang pernah berjersey Deltras Sidoarjo tak lupa mengucapkan selamat hari jadi Deltamania. Suporter yang pernah mendukung mereka dipinggir lapangan. Beberapa mantan punggawa Deltras Sidoarjo tetap berharap Deltamania menjadi pemain kedua belas yang selalu ada bagi The Lobster.

Para pemain-pemain yang pernah membela Deltras Sidoarjo di hari ulang tahun Deltamania ke-16 ini juga menyampaikan komentar serta harapannya.

Mantan bek kanan Deltras di tahun 2007 era keemasan Deltras hingga menembus babak 8 besar Liga Indonesia yakni Miftahul Huda menyampaikan harapannya bagi Deltamania.

"Saya berharap Deltras kedepannya lebih berprestasi lagi. Dan untuk Deltamania tetap dukung Deltras apapun yang terjadi baik terpuruk maupun prestasi. Karena Deltamania adalah pemain ke-12 Deltras," ujar Huda.

Dodok Anang pemain yang pernah berjersey Deltras dari Divisi Utama 2009 hingga ISL 2011 berharap Deltamania lebih solid dan kompak lagi.
"Mudah-mudahan semakin kompak Deltamania dengan pengurus maupun pemain. Juga saya doakan bisa promosi ke liga 2 musim ini," harap Dodok.

Sementara itu pemain yang disebut-sebut legenda bagi Deltamania yakni Sugiarto. Striker yang membela The Lobster dari 2008 sampai Divisi Utama 2013 itu tetap bangga pernah menjadi bagian Deltras didukung oleh Deltamania.
"Semoga Deltamania semakin kompak dan loyal. Juga Deltras bisa berprestasi lagi dan kembali ke liga teratas," kata Sugiarto saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Moch. Choiron gelandang mungil asal kecamatan Wonoayu yang membela Deltras dari Deltras U-21 hingga Deltras senior di Divisi Utama 2014. Kini ia bergabung dengan Pscs Cilacap dan mengantarkan Pscs Cilacap juara Divisi Utama 2016, berharap Deltamania selalu mengadakan kegiatan yang positif terus.
"Semoga Deltamania terus setia mendampigi Deltras dan menggelar kegiatan yang positif," kata Choiron. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar