Senin, 13 Februari 2017

mar16angkit untuk Deltras dan Deltamania


DELTACYBER - Enam belas tahun sudah suporter yang identik dengan warna baju merah-merah Deltamania menemani perjalanan sebuah tim yang bernama Deltras Sidoarjo. Kenangan pada era keemasan hingga terjerembak dalam lubang degradasi semua dirasakan Deltamania dengan suka duka raihan prestisius tim sampai terburuk.

Enam belas tahun sudah Deltamania berdiri di tribun tiap kali The Lobster berlaga. Enam belas tahun sudah Deltamania memberikan waktu, tenaga, uang sampai mengorbankan segalanya untuk Deltras demi bisa sekedar memberikan dukungan dalam bentuk apapun.

Harapan serta cita-cita itu sudah tentu ada dalam diri setiap suporter Deltras agar baik Deltamania ataupun klub kebanggaan menjadi lebih baik dari musim-musim kemarin.

Terutama bagi Deltras, yang diharapkan dengan tema 'mari16angkit' untuk segera bangkit dari keterpurukan musim lalu. Harapan naik kasta ke kompetisi Liga 2 dan memberikan kemenangan di tiap laganya menjadi harapan yang tinggi bagi Deltamania.

“Semoga ulang tahun ke-16 tahun ini, Deltamania lebih bisa bersatu untuk Deltras tidak mementingkan ego dan semakin loyal mengawal Deltras apapun kastanya,” ungkap Iqbal Maulana salah satu Deltamania.

Fadly salah satu kordinasi lapangan Deltamania kecamatan Candi juga memberi komentar tentang harapannya kedepan bagi Deltamania.

“Harapan saya Deltamania semakin dewasa tetap dalam 1 komando, tetap kompak berkarya dan kreatif di tribun dengan hasil karya arek Sidoarjo sendiri” ujarnya.

Selain itu, Adhe Rossita salah satu perwakilan dari Deltanita berujar dan mengharapkan bahwa baik Deltamania dan Deltanita harus sama-sama berjalan beriringan mengawal Deltras.

“Semoga Deltras bisa segera bangkit dari keterpurukan ini dan semakin berjaya. Untuk Deltamania dan Deltanita tetap semangat serta jangan putus harapan untuk memberi dukungan pada Deltras”, katanya. (*)


0 komentar:

Posting Komentar