Sabtu, 04 Februari 2017

Rela Datang Dari Luar Kota Untuk Bisa Bergabung Bersama The Lobster



DELTACYBER - Untuk bisa menjadi pemain sepakbola handal memang perlu pengorbanan tinggi. Tahap seleksi Deltras Sidoarjo guna mendapatkan pemain u-21 sudah dilaksanakan dua hari kemarin tanggal 3 dan 4 Februari 2017 di stadion Jenggol dan Gelora Delta Sidoarjo.

Tak disangka sebanyak 570 pemain mengikuti seleksi The Lobster. Walau hanya berlaga di kasta ketiga alias Liga Nusantara musim depan. Namun, daya tarik Deltras bagi pemain nasional tak hilang begitu saja.

Seperti contoh Indra Perdana. Pemain asal Solo itu berangkat dari kota asalnya dengan naik Bus. Walaupun ia kecewa tak lolos seleksi, namun dia bisa cukup menikmati menjalani seleksi di stadion Gelora Delta Sidoarjo yang memiliki sejarah bagi Deltras bahkan untuk skuad garuda U-19 yang pernah mengangkat trophy piala AFF U-19 tahun 2013 silam.

Sama halnya dengan Irdiansyah. Pemuda yang berasal dari Malang tersebut mengetahui adanya seleksi terbuka melalui informasi dari internet. Alasan utamanya ikut seleksi bersama Deltras karena ia ingin bermain di tim yang pernah mempunyai nama besar seperti The Lobster.

Saat ini, Deltras sudah menyeleksi 570 pemain yang sudah dipilih 61 pemain di hari jumat kemarin (3/1) dan diperkecil lagi 40 pemain termasuk 5 kiper di hari sabtu (4/1), serta akan diseleksi kembali dalam tahap tes fisik untuk seleksi selanjutnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar