Sabtu, 04 Februari 2017

Seleksi Deltras Sudah Terjaring 40 Pemain


DELTACYBER - Sudah menggelar seleksi terbuka untuk pemain U-21 selama dua hari berutut-turut yakni hari jumat dan sabtu, tanggal 3-4 Februari 2017. The Lobster sudah mendapatkan 40 pemain termasuk 5 kiper.

Di hari perdana, sekitar 570 pemain yang mengikuti seleksi Deltras. Ada pemain yang berasal dari Jakarta, Malang, Surabaya, Sidoarjo, bahkan NTT. Pemain-pemain muda tersebut rela datang jauh dari luar Sidoarjo untuk bisa berjersey Deltras Sidoarjo musim depan.

"Alhamdulilah banyak pemain yang ikut seleksi. Ini adalah motivasi tersendiri untuk tim harus menunjukkan prestasi tahun ini. Karena dari usia dini , hari mereka untuk membela Deltras sangat antusias," ungkap assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan.

Gelaran seleksi ini manajemen Deltras membentuk panitia khusus untuk mendapatkan pemain terbaik dari yang terbaik. Ketua seleksi diketuai oleh pak David, yang juga menjadi dosen di Universitas Negeri Surabaya di fakultas Keolahragaan.

Jajaran pelatih ada pelatih kepala Deltras Harmadi, assisten Adi Putra Setiawan, pelatih kiper Yono Karpono serta pelatih tim junior Uston Nawawi dan Nurul Huda. Deltras juga melibatkan Askab PSSI Kabupaten Sidoarjo untuk urusan administrasi.

Setelah terjaring 40 pemain termasuk 5 kiper. Deltras akan kembali mengerucutkan lagi. Akan ada tes fisik untuk tahap selanjutnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar