Senin, 13 Februari 2017

The Lobster Batal Jajal Persebaya di Laga Ujicoba


DELTACYBER - Sesudah menyeleksi ratusan pemain baik U-23 maupun U-21 The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sudah mengagendakan ujicoba yakni melawan PSIR Rembang akhir pekan ini pada hari sabtu (18/02) sore di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tim tetangga yakni Green Force sebutan Persebaya Surabaya yang juga sedang menyiapkan tim guna mengarungi kompetisi Liga 2 diatas Deltras yang bermain di Liga 3, mengajak The Lobster untuk latih tanding.

Namun, dikarenakan jadwal Deltras Sidoarjo yang sudah terjadwal di minggu ini. Tim pujaan Deltamania itu ingin fokus dulu untuk laga ujicoba menghadapi PSIR Rembang.

Agustina Kris Purwanto selaku sekretaris tim Deltras Sidoarjo, saat dihubungi redaksi DeltaCyber mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas ajakan dari Persebaya.

"Kami sangat berterima kasih atas ajakan dari tim besar macam Persebaya Surabaya. Namun, untuk ujicoba lawan Persebaya minggu-minggu ini kami sudah ada agenda yang dijadwalkan sebelumnya." paparnya

Agus menambahkan untuk pertandingan ujicoba melawan Persebaya bisa diatur kembali jadwalnya setelah minggu ini, dan ia berharap Deltras bisa berjumpa Persebaya untuk melatih mental bertanding pemainnya saat ditekan suporter tamu dan menghadapi tim besar macam Persebaya.

"Akhir pekan sudah ada agenda ujicoba lawan PSIR Rembang. Mungkin, setelah minggu ini kita bicarakan lagi soal ujicoba melawan Persebaya," imbuh Agustina. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar