Sabtu, 25 Maret 2017

Ahmad Riyadh Resmi Menjabat Ketua Umum PSSI Jatim 2017-2021

Berjalan Lancar : Kongres PSSI Jatim hari ini (25/03) di Surabaya

DELTACYBER
- Kongres PSSI Jawa Timur sore tadi (25/03) di hotel Garden Palace Surabaya memilih ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur periode 2017-2021. Setiap tim yang sudah diundang oleh Asprov PSSI Jatim mengirimkan dua perwakilannya, yakni sebagai voter dan delegasi.

Kongres dibuka oleh wakil gubernur jawa timur Drs. Syaifullah Yusuf atau yang biasa disebut Gus Ipul dan wakil KONI jawa timur, La Nyalla Mataliti.

Ahmad Riyadh (dua dari kiri) saat pertemuan di Pendopo kabupaten Sidoarjo, beberapa waktu lalu

Sebenarnya ada 103 voter, tim Arema Indonesia memilih absen untuk kongres kali ini. 102 suara sah serta 1 suara tidak sah. Terpilihlah Ahmad Riyadh sebagai ketua umum Asprov PSSI Jatim dengan 54 suara. Riyadh mengalahkan pesaingnya Hidayat yang hanya mendapat 47 suara saja.

Untuk wakil ketua umum, Wardi Azhari menjabat waketum setelah para pesaing Wardi di calon wakil ketua umum mengundurkan diri. Usai Ahmad Riyadh terpilih menjadi ketum, baik pesaingnya Hidayat dan para voter langsung menghampiri serta mengucapkan selamat kepada mantan komisaris Utama PT Deltras tahun 2008 itu. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar