Selasa, 21 Maret 2017

Deltras Sudah Mulai Latihan Rutin Setiap Hari

Harus Siap : pemain muda Deltras saat latihan rutin di stadion gelora delta

DELTACYBER - Punggawa The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sudah mulai memanaskan tim untuk lebih matang lagi guna menyongsong kompetisi Liga 3 mendatang. Kini skuad besutan pelatih kepala Harmadi itu sudah masuk dalam latihan rutin setiap harinya. Yang sebelumnya hanya seminggu tiga kali saja, kini mulai hari senin sampai dengan sabtu sore di stadion jenggolo dan stadion gelora delta Sidoarjo.

Latihan rutin tiap harinya ini untuk lebih membentuk skuad agar bisa kompak dan solid lagi. Pasalnya beberapa waktu lalu perwakilan Asosiasi PSSI Provinsi diundang ke Jakarta untuk membicarakan regulasi Liga 3 2017. Informasi yang didapat redaksi Deltacyber. Regulasi untuk Liga 3 musim ini menggunakan semua pemain U-23 atau pemain kelahiran tahun 1994 saja tanpa pemain senior.

"Ya, tim sudah latihan rutin setiap hari mulai hari senin kemarin (20/03), yang sebelumnya hanya seminggu tiga kali." ungkap Agustina, sekretaris tim Deltras.
Dengan regulasi pemain U-23, The Lobster harus mempersiapkan benar armada pemain mudanya. Seperti diketahui, di beberapa ujicoba kemarin dan latihan rutinnya, Deltras diperkuat para pemain kawakan macam Arif Ariyanto, Wimba Sutan Fanosa, Zainal Abidin, dan Bisri Mustofa. Kini dengan tidak dibolehnya pemain senior memperkuat tim Liga 3, jajaran pelatih harus memaksimalkan punggawa muda.

Rencananya kompetisi Liga 3 akan diputar dalam bulan April besok dan harus selesai pada bulan September. Setiap tim bermain 14 kali dengan sistem home away pada grup babak penyisihan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar