Rabu, 29 Maret 2017

Ini Dia 4 Hal Yang Wajib Dilakukan Deltamania Saat Away Ke Banyuwangi

Setia : Tim Deltras dan Deltamania saat bernyanyi bersama [foto:lobsterman]

DELTACYBER - Skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo bakal melawat ke kandang Laskar Blambangan sebutan Persewangi Banyuwangi dalam pertandingan ujicoba besok minggu sore (02/04) di stadion Diponegoro Banyuwangi, kick off mulai pukul 15.00 wib. Laga uji tanding ini, menjadi pertandingan ujicoba Deltras yang perdana di luar kandang, dalam persiapannya sebelum terjun di kompetisi liga 3 musim ini.

  Suporter setia mereka, Deltamania dipastikan akan hadir di stadion Diponegoro Banyuwangi. Deltamania datang ke kandang Persewangi dengan tujuan selain mendukung serta mengawal tim kebanggaannya berlaga di Banyuwangi. Deltamania sekaligus ingin bersilahturahmi dengan suporter tuan rumah Laros Jenggirat yang memang sudah lama tidak berjumpa dalam satu stadion.

  Saat suporter bertamu ke stadion tuan rumah, tentu ada beberapa hal penting yang wajib dilakukan sebagai suporter tamu. Ini dia 4 hal yang wajib dilakukan deltamania saat away ke Banyuwangi :

1. Tidak Corat-coret tembok
Kebanyakan suporter tamu saat melakukan away ke kandang tuan rumah. Yakni melakukan kegiatan-kegiatan jahil yang sangat-sangat merugikan pihak tuan rumah. Salah satunya mencorat-coret tembok stadion ataupun tembok selama perjalanan yang dilewati suporter. Aksi ini diharap tak dilakukan rekan-rekan Deltamania saat away ke Banyuwangi.

2. Beli Tiket
'No Ticket No Game', kewajiban membeli tiket untuk sebuah pertandingan menjadi sesuatu yang wajib dilakukan fans demi melihat tim kesayangannya bermain. Dengan hanya tiket sebesar Rp 15.000 pada laga ujicoba besok (02/04), semua anggota Deltamania harus membeli tiket. Tanpa ada yang mencoba masuk stadion Diponegoro tidak memiliki tiket.

3. Tertib Dalam Mendukung Deltras
Selama perjalanan berangkat dan pulang ke Sidoarjo, maupun di dalam stadion nantinya. Deltamania yang datang ke Banyuwangi dengan misi perdamaian, harus bisa mengkontrol ketertiban dalam hal mendukung The Lobster walaupun sekelas laga ujicoba.

4. Bernyanyi 90 Menit
Waktu datang ke pertandingan tandang, menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu oleh suporter. Karena kreativitas, loyalitas, totalitas kelompok suporter tersebut bisa ditunjukkan kepada penonton tuan rumah karena bangga bisa mengawal timnya sampai ke kandang lawan. Bernyanyi sepanjang pertandingan menjadi sebuah atraksi yang bisa memompa semangat bertanding tim. Meskipun dalam keadaan seri maupun kalah sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar