Sabtu, 11 Maret 2017

Karya Pemenang Lomba Desain Jersey Deltras 2017 Tetap Digunakan, Ini Penjelasannya


DELTACYBER - Seperti diketahui manajemen The Lobster mengadakan sayembara desain jersey Deltras 2017, lomba desain jersey yang sudah digelar beberapa bulan lalu dan juga mendapatkan para pemenangnya.

Tetapi setelah rapat dengan beberapa pihak terkait mengenai desain yang bakal digunakan oleh tim Deltras senior di Liga 3, manajemen sepakat untuk menggunakan desain yang sudah disediakan oleh pihak apparel Deltras musim ini, yakni Allvane.

Beberapa faktor terkait tidak bisa digunakannya desain pemenang lomba untuk Deltras senior menjadi faktor yang tak bisa dilanggar oleh pihak apparel terkait desain yang sudah menjadi ciri khas tiap-tiap apparel untuk digunakan oleh tim yang disupportnya.

"Jadi untuk desain yang akan digunakan tim Deltras senior berlaga di Liga 3 besok dari pihak apparel kami. Karena beberapa faktor yang tidak bisa dilanggar oleh apparel terkait ciri khas desain tiap-tiap apparel," kata Agustina, sekretaris Deltras Sidoarjo.

Namun, setelah rapat yang dilakukan oleh manajemen, panitia dan pihak apparel menentukan bahwa desain para pemenang lomba tetap dihargai dan akan menjadi desain jersey bagi skuad muda Deltras yang akan berlaga di turnamen piala suratin tahun ini.

"Tetapi manajemen dan panitia tetap menghargai karya desain pemenang lomba. Yang nantinya desain tersebut tetap kami pakai untuk tim junior Deltras U15 dan Deltras U17," imbuh Agustina.

Agus menambahkan kalau para pemenang nantinya akan mendapat hadiah yang sudah menjadi haknya tersebut pada saat launching jersey tim Deltras nanti. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar